Cerita Singkat

Air WC yang Menyegarkan

Cerita ini berdasarkan fakta dan benar-benar gw bisa terbahak-bahak sampai berdahak, cerita nya ketika gw kelas tiga esempe “smp”. waktu itu lagi ada acara study tour di kota Jogjakarta, …. ah mendingan langsung aja kecerita nya ya. pada waktu itu gw dan anak yang baru seumur jagung menginap di hotel yangberada di jogja deket malioboro, malam-malam buta di sebuah kamar yang gw udah lupa nomer berapa yang pasti di kamar itu gw ma temen sekamar gw lagi enjoy main kartu gaplek, dan hasilnya gw kalah terus, emang gw gak ada bakat berjudi gak pake duit sih, dibandingkan main kartu gaplek, gw lebih mahir main biji karet. peraturan yang udah dibuat bagi yang kalah adalah barangnya siapa yang kecil eh… salah, barang siapa yang kalah diwajibkan ambil minum di lantai bawah dan menurut gw itu lantai jauh karena kita berada di lantai 3 udah gitu dispenser buat tempatin air berada deket pintu masuk hotel, ya kalo di itung sama aja gw udah berjalan dari malioboro menuju parang tritis. Karena gw kesel dan gw mau udahan tapi gak diperbolehkan akhirnya pikiran jahat gw tercipta dengan begitu saja.

ketika gw kalah lagi, ya mau gak mau gw disuruh ambil air minum ke bawah. Dengan memegang sebotol air mineral seukuran 800 mili gw turun kebawah tapi cuma nyampe lantai dua dan dilantai dua gw berbelok ke kamar temen gw, kebetulan tuh kamar kosong melompong plus pintunya kebuka begitu aja karena penghuninya lagi godain anak cewek yang berada diseberang hotel tempat murid pria menginap. gw ketoilet dan terlihat sumur pembuangan tinja ya…he..h.e…he….. kucelup kan sebuah gelas kecil dan kugayungkan tanpa merasa dosa, terisilah air di gelas tersebut dengan air tinja dan kutuang ke botol air mineral tersebut dan begitu terus sampai selesai.

Setelah agak penuh baru gw kembali ke kamar gw. gw pun menjaga sikap biar gelagat suci gw gak ketahuan he..he…he… langsung aje gw taruh botol tersebut didepan temen-temen gw, satu persatu mulut mereka meneguk air didalam botol tersebut dan air tersebut masuk ke kerongkongan mereka hingga membasahi jeroan-jeroan usus serta hati mereka. wajah-wajah polos mereka tak satupun curiga ya mungkin rasanya enak seperti air mineral biasa dan si bodoh temen gw bernama Ating bertanya ke gw
” lo dapet air nya dari mana kok rasanya beda, lebih enakkan yang ini” sambil nahan ketawa gw menjawab “tadi mas-mas yang jaga hotel ganti air di dispenser ya mungkin masih baru jadinya lebih enak lah.” padahal dalam hati gw berucap mampus lu, minum tuh air tokai dan enak kan.

Gw buru-buru cabut kekamar temen gw dan disana gw ketawa-tawa terbahak-bahak
dan temen gw yang berada dikamar tersebut bingung melihat gw tiba-tiba masuk dan ketawa kenceng banget gak udah-udah sampai gw balik ke bekasi. sampai sekarang pun mereka gak tahu apa yang mereka minum dulu, ya…… rupanya air tinja di kloset itu enak ya dan membuat mereka ketagihan….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s