Cerita Singkat, Jalan-jalan

Undangan NET 4.0

Seperti biasa, setiap ulang tahun NET dari jamannya ulang tahun ke 2.0 hingga 4.0 selalu mengirimkan undangan ke gw tapi baru yang ultah mereka yangke 4.0 gw baru bisa hadir, alasannya simpel karena ada temennya, uuuuuuuuh… Alhamdulillah dapetnya sekarang dua tiket undangan, biasanya cuma dapat satu. gak kebayang kan kalau lu dateng ke undangan ultah besar secara sendirian, ah biji malesin, pasalnya disana gak banyak yang gw kenal, hmmm… banyak dan hampir semuanya gw gak kenal, gw mah apa atuh, cuma penulis (remahan biskuit regal). Apalagi undangan yang ini gw dapetnya VVIP, sebelumnya cuma dapetin posisi VIP. ya rejeki anak eeeeeeh…. gak soleh-soleh amat gw.

20170521_162903

Tepat pukul 4 sore gw jalan dari Bekasi menuju Sentul, lokasi acara di Sentul International Convention Centre atau disingkat SICC. di mobil bareng Rival yang udah gw jemput didaerah Cempaka Putih, kasian kalau anak orang satu ini gw suruh ke Bekasi naik motor custom, bisa keburu rusak pomade dan sepatu vanz baru yang dibela-belain beli dulu siangnya demi tampil keceh di acara.

Perjalanan cukup lancar, cuma satu jam pas walau kena macet di gerbang tol cibubur. Sampai daerah sentul gw hampir nyasar karena setahu gw SICC deket-deket jungleland tapi ternyata satu area dengan hotel Harris sentul. disana udah disediain lapangan parkir luas yang dibedakan berdasarkan undangannya. kalau VVIP dapetnya gak jauh sama gedung acara, kalau tribun dan lainnya “kata temen gw” jauh parkirannya. Lucunya, gw nemuin banyak banget calo, wuiiiih… ciri khas Indonesia kalau ada acara gede pasti ada calo, kalau gak calo tiket ya calo parkiran. tepat banget gw turun dari mobil, itu 3 orang calo deketin gw, mencoba nawarin undangan gw buat dijual ke dia, oh no no gw gak mau ngecewain pihak net dengan mengambil keuntungan semata.

IMG-20170521-WA0011

Sampai dilokasi, antri dulu, tetep antri lho gak ada spesialnya hahaha, bejubel dan enaknya VVIP kita dapat dinner gratis biar gak masuk angin saat acara dimulai. gak asik banget kalau pas acara dimulai gw cuma bisa duduk nahan sakit perut kembung, terus sendawa-sendawa sambil kentut-kentut sesuai irama musik-musik bintang tamu. Cuma sayangnya sih disini para tamu yang katanya VVIP agak kalap ya, gw ngeliat sendiri beberapa tamu yang aji mumpung, ngambil menu prasmanan semuat piring, bahkan nasi goreng yang tinggal sisa-sisa recehanpun dikorek-korek buat dapet beberapa suap. Gw sendiri cuma kebagian lauknya aja, nasi sama pasta udah abis. Kondisi gedung tempat kita makan juga rame banget, saking ramenya kita mau minum aja antri 10 menit.

didalam venue acara terlihat megah, kerennya lagi kita langsung digempur bintang tamu pertama jonas blue dengan lagunya Perfect stranger. otomatis kita semua yang hadir berdiri dan jejingkrakan sambil ngikutin irama musik. gw kebagian duduk diatas jadi agak gak keliatan pori-pori artis nya cuma tetap bisa menikmati sajian yang dihidangkan oleh Net.

Tata panggungnya cukup ciamik dengan lighting buat gw jempolan deh, bahkan para tamu undangan dapat gelang yang bisa nyala-nyalanya diatur sama operator sehingga warna nyalanya kompak gak ada yang beda dan bisa diatur kapan gelang itu nyala dan kapan gelang itu dikembalikan ke panitia hahaha

Acaranya terbilang sukses sih, ada miss sedikit buat gw saat si Armand Maulana maju kepanggung bacain nominasi, disitu dia dengan polosnya bilang”tulisannya gak keliatan kehalangan kamera” oke kalau itu bisa dibilang gimmicknya dia tapi menurut gw gak enak banget apalagi saat dia baca tulisan tersebut salah.

Selamat dan sukses buat Net.TV semoga makin keren dan antimainstream, kita pulang jam 12 malam tapi kebawa serunya sampai rumah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s