Laptopnya Hilang Tanpa Pamit

Posted on

hal yang paling gak asik adalah kehilangan laptop, sebenarnya bukan masalah laptopnya tapi data yang ada di harddisk laptop tersebut, dan parahnya lagi adalah itu laptop merupakan milik adek gw. haaaah… apes nya double, ilang data, ilang laptop, kudu wajib gantiin pula. kenapa gw pake laptop adek? karena laptop gw udah bertahun tahun rusak dan rasanya sayang banget gw beli lagi, toh laptop itu jarang dipake adek gw, dipakenya cuma buat main super cow atau roller coaster tycoon. hilangnya pun ajaib, si maling pinter membuka pintu mobil pas gw lagi parkir pinggir jalan membeli kepiting dan pintu mobil sebelah kiri tidak terkunci walaupun alarm sudah dipijit. kerennya, si pintu gak ada yang dirusak hanya pintu kiri beberapa kali dicoba di alarm gak mau ngelock otomatis namun akhirnya bisa nge-lock kembali setelah berulang kali dicoba.

semua itu ujian, atau mungkin ada uang haram yang gw konsumsi sehingga harus dibayar seperti ini, ya namanya juga peringatan, untuk bukan mobilnya yang hilang. data pekerjaan hilang begitu saja dan dikantor gw seperti orang baru hahahha gak punya data ataupun karya cipta…. harus dibuat dari awal lagi…

mungkin si maling butuh buat beli susu anaknya..

Tinggalkan Balasan

