Cerita Singkat, Love's

Budak Cinta Euy

Malam tadi gw mampir ke Indomart deket rumah, rencananya mau beli bumbu spagheti pesanan istri gw. Setibanya gw di Indomart, gw melihat sosok cowok berumur 17tahunan dengan pakaian ala kadarnya, hebooooh banget, teriak-teriak ke kasir dan beberapa kali mondar-mandir ke meja kasir sambil membawa beberapa produk cokelat. Hingga akhirnya gw berada di meja kasir untuk membayar belanjaan gw dan cowok itu berada didepan gw membayar 6 bungkus coklat ketburi. Saat transaksi pembayaran terjadi, ada perbincangan hangat antara si kasir dan cowok itu, gw sebut aja si tongsis, karena agak tonggos tapi cukup eksis. Kasir : “banyak amat mas cokelatnya, buat siapa?” Tongsis : “buat cewek gw mbak” dengan wajah berbunga-bunga Kasir : “wuih ceweknya banyak dunk, coklatnya aja banyak” Tongsis : “ah gak lah mbak, Cuma satu tapi orang korea” Kasir : “korea?, ah sepik lu…” Tongsis : “beneran mbak, suer deh, dia orang korea bener. Mukanya agak chinese gitu” Kasir : “korea mana emangnya?, kok bisa ketemu?” Tongsis : “korea barat mbak, kenalan di internet lah” Gw langsung takjub sama pria ini, kenalan sama cewek korea barat, setau gw korea Cuma ada selatan sama utara. Mungkin dia juga pernah kenalan sama cewek dari korea timur dan tenggara. Kasir : “lu dibohongin kali lu, dimanfaatin doang” Tongsis : “beneran mbak suer, rumahnya di vila nusa indah kok, gw pernah kesana” Kasir : “mana fotonya,gw liat dah” Tongsis : “yah gw lagi ga bawa hape mbak” Tak lama obrolan itu usai, si cowok langsung pergi meninggalkan minimarket yang ada dimana-mana itu. Si kasir masih membahas si cowok tersebut bersama rekannya, intinya mereka gak percaya si cowok tersebut punya cewek ala korea, mungkin nama cewenya adalah bimbimbab. Gw sih paham kenapa si kasir gak yakin sama omongan si cowok, ada dua hal yang mereka jadi gak yakin. Pertama si cowok bokis, mungkin dia beli coklat buat dirinya sendiri tapi malu karena takut dicap rakus makan coklat sebanyak itu. Kedua si cowok dikerjain sama cewek yg mukanya kaya korea tapi sebenarnya asli orang chinese. Pilihan tambahan, si kasir mana percaya sama si cowok yang wajahnya yaaa gitu deh bisa dapetin cewek cantik (menurut pengakuan si cowok). Kalau gw sih lebih berfikir, si cowok dengan wajah seperti itu dimanfaatin si cewek buat ngasih beberapa makanan kesukaan si cewek namun karena tahu dimanfaatin akhirnya coklat tersebut dimakan sendiri sama cowok itu. Dari segala spekulasi, benang merahnya adalah si cowok dimanfaatin atau biasa disebut dengan budak cinta. Ngomong-ngomong soal budak cinta, gw sendiri waktu kelas 1 SMP pernah ngalamin tapi beruntung gw cepet move on dan gak bakal terulang lagi menjadi budak cinta karena gw sudah berkomitmen membudakkan cinta. Ada banyak pelajaran penting saat gw menjadi budak cinta, itu semua karena kepolosan seorang cowok yang sampai gak mengenal mana dibudakin mana yang memang disayang beneran. Gw langsung cerita ya guys, waktu SMP kelas 1 memang kelas gw dikenal punya cewek cakep yang bernama Laras. Kakak kelas sampai guru pun suka sama dia, parasnya memang cantik, cakep lah, manis pula dan yang terpenting bodynya udah jadi, biasanya kan beberapa cewek SMP kelas 1 badannya masih rata belum ada Payudara, kalau dia sudah ada payudara dan pantatnya udah semok euy, bibit unggul lah. Gw sendiri sih hanya sekedar tertarik karena gw sadar gak bakal bisa dapetin cewek kaya gini, tahu dirilah gw. Banyak cowok yang berusaha dapetin ni cewek, dari cara frontal nembak langsung ala pentolan kakak kelas yang bengis, sampai ala romantis kakak kelas yang terkenal ganteng dan pinter namun tetap gak bisa luluhkan hati dia. Gw sih agak cemburu2 dikit sama si laras sering banget dideketin cowok beraneka ragam dan bentuk tapi mau apa dikata kalau memang dia menjadi idola sejak dini. Pada suatu hari, laras duduk disebelah gw karena teman sebangku gw lagi ijin gak masuk karena bisul dipantatnya mengganas. Laras memohon untuk bisa duduk disebelah gw karena pengen belajar bareng saat jam pelajaran bahasa Indonesia karena menurut dia gw pinter bikin puisi atau merangkai kata, ah itu sih bener, gw memang hobi banget bikin puisi alakadarnya dan menurut guru di sekolah, puisi gw bagus. Beberapa kali si Laras duduk dideket gw, kalau gak disamping ya didepan gw,tergantung kesempatan serta takdir temen gw yang mana yang gak masuk. Sesekali dia ngelus-ngelus lengan gw yang berbulu, memang diantara cowok lain dikelas, bulu lengan gw lebih lebat dan halus bagai boneka. Hingga akhirnya keluarlah kalimat “gw suka sama lo fik”, dhuuaaaarrr…. perasaan gw meledak-ledak, aku tak percaya ini Tuhaaaan… aku meleleh terlumat dalam dunia asmara. Gw gak bagai membeku di kutub tenggara, keringat mengucur dan salah tingkah. Mungkin kalau jaman sekarang kita bisa tukeran pin bbm, jaman gw boro2 blackberry, handphone nokia 3310 aja harganya masih 2 jutaan mana mampu bokap gw beliin gw hape. Gw jadi semangat berangkat ke sekolah, karena setiap hari ketemu Laras, dirangkul dia dikelas atau sekedar badan gw di sentuh-sentuh tapi gak sampai ke bagian vital karena gw masih belum paham caranya itu seperti apa. Setiap jam kosong belajar gw lebih sering mampir ke bangku Laras, persetan dengan teman-teman gw yang dulu menjadi tumpuan gw saat jam pelajaran kosong. Gw merasa gw adalah pemenang dari semua cowok yang ada di sekolah ini, lu lu semua pecundang gays, Laras memilihku. Kegiatan gw saat jam istirahat, membeli makanan atau minuman kesukaan si Laras, walaupun gw hampir-hampir diajak ribut sama kakak kelas yang iri sama keberuntungan gw mendapatkan Laras. Gw berasa paling ganteng, paling tajir, dan paling hebat saat itu, langkah gw selalu tegap yakin. Kebahagiaan ini kurang lebih 3 bulan gw rasa, hingga akhirnya gw tersadar karena ada banyak korban seperti gw diluar sana disaat gw berkenalan dengan Dehan. Cowok kelas 1.5 yang sering terlihat dikantin saat jam pulang sekolah dan membungkuskan jajanan kantin ke Laras. Pantesan saja gw pernah beberapa kali melihat Laras ngobrol serius sama Dehan dan dengan asik dehan tertawa-tawa sambil pegang-pegang hidung Laras. Hati gw rontok bagai rambut yang rapuh, ditambah saat temen gw memberikan kabar kalau dia melihat Dehan keluar dari rumah Laras dengan pakaian kucel dan sedikit berkeringat. Kebetulan temen gw itu tetangganya Laras dan dia tahu persis di jam tersebut rumah laras sepi hanya ada laras seorang karena bapaknya kerja, ibunya suka pergi sama temennya dari pagi sampai jam Laras berangkat sekolah. Otak gw langsung berfikir yang tidak-tidak, jangan-jangan mereka melakukan hal yang tidak senonoh, nonton film airbud berdua sambil berpelukan atau main monopoli tapi tidak pakai dadu. Hati gw sehancur-hancurnya, saat itu adalah titik lemah seorang anak smp yang akan mulai puber dan saat itu pula perasaaannya bagai terbelah-belah oleh pisau kecemburuan yang tak berarti. Lagu pupus dewa 19 menjadi sebuah andalan mewarnai keadaan gw saat itu. Disaat ketemu Laras dikelas, bagaikan melihat kotoran, benci dan bau, pasti dia bau, gw gak mau deketin tapi memang dia sudah acuh sama gw, ah fak lah. Ternyata memang gw Cuma dimanfaatin sama dia sebagai alat untuk membeli makanan dan minumannya saja, bukan sebagai orang yang memang dicintai dan disayang olehnya. Tamiya menjadi permainan yang melepas kegalauan gw, dalam seminggu fokus bersama tamiya dan gw bisa move on melupakan segala kisah perbudakan gw. Sahabat memang menjadi teman yang ampuh mengobati rasa sakit hati, mereka dengan senang hati menerima gw walaupun sempat gw cuekin karena masalah cinta palsu ini. Bahkan orang tua gw bela-belain bikinin jus jeruk campur susu buat si Laras karena gw pernah cerita kalau gw lagi dekat dengan Laras dan nyokap gw seneng ada sesuatu penyemangat di kelas. Beruntung niat gw sekolah gak menjadi luntur, tetap semangat, apalagi masih ada Syahla yang memang dari dulu menjadi bahan inspirasi gw, karena selain cantik dia juga baik hati walaupun banyak dibenci penghuni sekolah ini dikarenakan dia Chinese, wah jaman gw kan lagi hits hits nya politik 98 sehingga masih terbawa aura rasisnya. Beruntung Syahla masih tetap tabah dan gw sama syahla cukup dekat semenjak kejadian gw membersihkan tas sekolahnya pas terjatuh di lantai hingga berdebu. Hmmm…. begitulah perasaan, lebih rentan kalau kita benar-benar polos dan dibutakan oleh cinta. Sama hal nya dengan kasus si tongsis, biarpun dia memberikan lamborgini sekalipun, si cewek tetap menganggapnya hanya sebagai hadiah bukan wujud rasa cinta dan Cuma terbalas dengan rasa terima kasih. Menurut gw itu jahat banget, cewek yang memanfaatkan cowok yang sedang jatuh cinta sama jahatnya dengan cowok menggauli cewek lalu hamil tapi gak tanggung jawab. Bayangkan ketika si cowok bener-bener berharap cintanya dibalas dengan cinta tapi nyatanya hanya dimanfaatkan begitu saja, si cowok akan tetap yakin “dia cinta sama gw kok, buktinya tiap pagi, siang malam bilang sayang dan kirim icon kiss :* ke gw” memang terlalu lugu dan polos gak asik, jadi orang harus nakal sedikit. Gw jadi teringat sama teman SMP gw, gak akrab sih lagian beda kelas, dia adalah pentolan seangkatan gw, pada takut sama dia karena badannya gede dan mukanya sangar banget namun tiba-tiba dia jadi cowok maskulin rambut punk nya disisir rapih dan wangi, jarang malak anak-anak karena dia sudah sibuk dengan menjadi budak cinta. Sering ke pojokan kelas dimana disitu terdapat cewek yang menembak dirinya, sekedar bantuin nyalin contekan temennya si cewek atau bawain barang-barang si cewek sekaligus mungkin menjadi bodyguard si cewek. Cinta merontokan kesangaran seseorang, cinta menindas keangkuhan seseorang, cinta merobek konsistensi kejahatan seseorang bahkan cinta bisa menjadi silet yang siap merobek hati kamu. Itulah cinta, seperti sebuah benda tajam yang sebenarnya bisa berguna dan bermanfaat namun bisa berbahaya dan menusuk sang pemilik cinta. Jadilah perhitungan jadi seorang cowok, boleh aja traktir cewek tapi jangan sering-sering nanti keterusan kecuali kalau sudah menikah jangan pelit sama istri karena istri adalah ladang amal serta rejeki , semakin pelit sama istri maka akan semakin sulit keran rejeki kita terbuka. Buat para cowok, berhati-hatilah, carilah cewek yang bener-bener sayang sama kamu, intinya sih sadar diri saja, sebelum mendekati cewek, bercermin dahulu dan pastikan yang kamu sukai setipe dan sederajat. Jangan sampai dia mendekatimu karena dompetmu atau dia menyukaimu karena kepolosanmu, habislah kau anak muda. salam

4 thoughts on “Budak Cinta Euy”

  1. jadi ceritanya cuma dimanfaatin ya… kalau aku dulu aku jaman smp punya temen sebangku, kalau ulangan dia selalu nyontek aku, trs abis ulangan kenaikan kelas dia tiba2 ngejauhin aku, jd sombong deh, ga nyangka banget, aku kira dia temen, ternyata cuma manfaatin

    1. balik lagi ke dirimu yang dulu, kurangi kebiasaan berduaan ditempat sepi dan jangan membahas hal yang dapat memancing sahwat kalian. kalau jalan berdua ya ketempat keramaian, kalau ketempat sepi apalagi sampai berduaan dirumah itu bahaya banget lho, inget pesan nenek berduaan itu berbahaya. dalam hubungan ada salah satu penggoda, ga cewek atau juga ga cowok bahkan dua dua nya saling menggoda.Setan akan memberikan rasa nikmat ketika kalian bersentuhan diluar nikah…

Tinggalkan Balasan

