Selamat Malam Dufan

Posted on

COL_8685Menunggu Dufan sampai terbenamnya matahari itu sebuah hal yang jarang gw lakuin, terlebih lagi kondisi cuaca sedang hujan sehingga suasana malam minggu menjadi romantis namun banyak wahana yang tidak beroperasi demi keselamatan bersama. Sejak lama gw pengen banget foto-foto di Dufan pada saat malam hari namun sayangnya hari ini kurang sempurna karena hujan, padahal ini kesempatan langka sekali gw berada disini saat malam tiba. Biasanya saat malam sudah di kasur dan mendengkur.

Kora-Kora
Kora-Kora
Hysteria
Hysteria
ontang anting
ontang anting
Bianglala
Bianglala

Ya walaupun gw bukanlah seorang ahli dalam berfotografi, lumayanlah buat belajar memahami kamera nikon pinjeman teman. Kondisi hujan yang cukup deras membuat gw harus berhati-hati dalam mengambil gambar, jangan sampai malah air hujan yang gw ambil gambarnya. Andai saja cuaca hari ini cerah, pastinya hasil foto gw bisa lebih sempurna dan gw pengen banget berfoto ria di wahana bianglala sambil melihat elang yang menyelamatkan ikan tenggelam di laut. Biarpun dufan di guyur hujan dan sudah berada di posisi malam, para pengunjung sepertinya masih saja banyak berlalu lalang mencari-cari wahana, adapula yang sekedar duduk-duduk sambil termenung memikirkan masa depan. Banyakanya pengunjung yang hadir dikarenakan gw berada di liburan panjang sekolah serta hari raya Natal dan mungkin banyak juga yang menggunakan tiket Annual Pass sehingga mendapatkan gratis masuk dufan selama satu tahun.

This Love
This Love

Istri gw dengan setia menemani sesekali gw coba memfoto dia sambil naik turanga-rangga, manis juga difoto, guriih. Mungkin buat sobat tukang foto atau hobi jepret bisa coba spot dufan saat malam hari dimana kerlap kerlip lampu wahana mulai dinyalakan dan kondisi dufan tidak terlalu ramai seperti siang atau sore hari. Kapan lagi nemu tempat sebagus ini karena kalau kita berfoto-foto ria di Mall pun akan di hampiri satpam yang meminta kita untuk tidak mengambil gambar. Pukul 8 malam kita sudahi ajang sesi pemotretan malam ini, terima kasih untuk semua pihak yang telah membatu serta menyokong kegiatan ini, salam dasyaaat…

Tinggalkan Balasan

