Jalan-jalan, Love's

Yeay Hello Kitty

Selamat Datang
Selamat Datang

Lagi hip banget soal wahana hello kitty di Dufan, gw mau ngeliat dan merasakan sensasinya, katanya bisa bikin hati lo yang gelap gulita menjadi pink cerah tapi kok identitas gw sebagai cowok agak gak pas ya kalau kesana sendirian padahal gw dapet gratisan buat nyobain wahana ini dari salah satu sponsor blog di Jakarta. Duduk termenung di teras rumah berpikir untuk mengajak siapa, akhirnya baru inget gw kalau dirumah gw punya istri yang siap menemani gw kemanapun dan kapanpun. Siall bisa kelupaan gitu ya, ingetnya punya istri pas dikamar aja haghaghag. Hmmmm….. tasty….

Pas sabtu kemarin gw sama istri berangkat bray ke dufan, salah satu tempat wisata yang paling keren di bilangan jakarta utara. Gimana gak keren coba, Cuma disini yang bisa bolehin kita bawa makanan dari luar dan gak akan takut mati kelaparan saat menikmati wahana, ditempat wisata berwahana lainnya mana boleh heuheuheu. Tujuan gw kesini itu menikmati yang namanya Hello Kitty, kucing putih dengan baju pink tersebut lagi ramai diperbincangan media sosial, dari berbagai jenis tipe media sosial lumayan banyak ngebahas soal Halo Kucing Kecil, apalagi penggemar hello kitty di Indonesia lumayan banyak bahkan sudah menjadi trend koleksi karakter untuk anak-anak perempuan. Gw pribadi gak begitu suka wahana ekstrim di Dufan karena gw orangnya gampang pusing dan sekali pusing gw akan hibernasi selama 1 minggu untuk memulihkan bagian saraf-saraf gw yang terputus secara percumi.

Saat memasuki gerbang dunia fantasi, kita akan melihat aneka dekorasi berbau hello kitty, jangan takut nyasar bray karena petunjuknya ada dimana-mana Cuma memang gw sedikit ragu saat mau masuk kedalam wahana karena petunjuknya mengarahkan kita ke Goa nya si Ice Age Adventure, duh gak salah nih? Apakah temanya adalah hello kitty yang berada di jaman purba? Oh yeah ternyata memang lokasi wahananya berada satu wilayah dengan para makhluk purba di film ice age. Gak terlalu mengantri panjang di hello kitty, sangat berbeda suasananya saat kita melihat antrian di ice age yang puanjang menggila, antusiasme para pengunjung dufan masih tinggi untuk menikmati wahana tersebut. Di Hello kitty kita cukup masuk kedalam ruangan yang penuh dengan warna pink, tahukan pink itu apa? Merah muda bray… warna hati, warna cinta dan mungkin warna kedamaian. Ketika masuk kedalam kita akan merasa berada di dunianya kaum hawa dan ibu-ibu muda, ah… iya banyak juga ibu-ibu muda disini hahahaha “cettuuutt….” gw dicubit istri ‘.’

Ruang Tunggu
Ruang Tunggu
Mainan dulu
Mainan dulu

Langkah kami berhenti disalah satu ruangan tunggu, sebenarnya ada pintu yang ditutup bertuliskan Process, kata mbak-mbak yang jaga sih ini pintu dimana kita akan diajak berpetualang di dunia hello kitty “yeeeaaaaay” i think so awesome,i hear like that. Kita disuruh menunggu 10 hingga 20 menit, sambil menunggu gerbangnya dibuka, kita bisa memainkan aneka permainan bertema kucing di sini, kira-kira ada 10 jenis permainan yang bisa kita eksplor. Andai gw punya anak, pasti bakal seneng anak gw berada disini, semoga anak gw bukan penggemar film Ganteng-ganteng serigala, bisa-bisa dia minta serigala yang bisa berubah jadi cowok ganteng.

wow... berpetualang kita
wow… berpetualang kita

Di saat pintu petualangan dibuka, kami melangkah kedalam dengan langkah pasti. Wah ternyata terdapat ruangan khusus untuk melihat pertualangan kita bersama adek hello kitty. Layar 3 dimensi ini menampilkan adegan-adegan seru nan lucu dengan teknologi Audio Visual kekinian (terkini, saat ini). Cukup puas dengan penampilan karya dari Negara Jepang tersebut, apalagi suara sorak sorai bergembira ala anak kecil dari pengunjung mewarnai suasana petualangan ini sungguh mengesankan sehingga gw paham sekali jika pihak Dufan memang menargetkan hal ini menjadi sesuatu yang istri mewah (istimewa). Sangat cocok buat kalian yang sudah berkeluarga dan memiliki anak gadis, rasanya memang saat yang tepat membawa ke tempat ini, kapan lagi dimanjakan mereka numpung masih belia, kalau sudah dewasa niscaya maunya ke Stadium atau Boshe haghaghag

Puas menikmati wahana Hello Kitty, istri gw minta dibeliin sedikit cinderamata bertemakan hello kitty, ya terpaksa “gw iklas kok” beli dari pada nanti gw cideramata. Oh iya di Ancol juga sedang ada Doraemon expo menyambut film terakhirnya doraemon di Bioskop, bagi sahabat-sahabat yang mau berkenalan dengan doraemon secara langsung bisa datang ke Doraemon expo di Ancol, tinggal tanya kemana lokasinya di pintu masuk ancol, niscaya akan diberikan petunjuk ke arah jalan yang benar. Akhir cerita hari ini, kami menunggu malam tiba untuk menikmati wahana lain di gelapnya malam, sepertinya sangat mengesankan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s