Welcome Kimbo my white kitty

Posted on

di Kehidupan gw muncul sesosok kucing, ya gak muncul tiba-tiba sih tapi memang dikasih sama tetangga sebelah sebagai tanda terima kasih karena gw dulu pernah bantuin indukan anggoranya lahiran, pas banget anaknya nongol dua dan dia berjanji bakal ngasih satu anaknya ke gw dan itu istimewa sekali bray. dari dulu gw emang pengen banget memelihara kucing tingkat internasional, gak lagi berkutat pada kucing kampoeng yang sering kopdar didepan rumah. kucing yang berjenis anggora campuran ini memiliki warna putih merona, dengan ciri khas matanya yang sebelah biru, sebelah kuning, beuuh keren gak tuh.

COL_8744

COL_8739gw cuma cukup nebus kandangnya aja seharga 150.000 rupiah sudah termasuk pajak dan bea import barang, kapan lagi punya kucing bagus gratisan (ya cuma bayar kandangnya aja sih). lumayan jadi ada peliharan yang bisa di elus-elus dan bini gw juga ada temennya pas gw kesepian. kucingnya lumayan rewel guys, maunya diajak main terus, tapi gw berusaha akan menjadi majikan yang baik, gaji umr dan dapat makan siang. gw namakan dia Kimbo, memang mirip merk sosis tapi filosofinya luar biasa karena berasal dari tokoh kartun bernama kimba, tahu kan tokoh kartun itu, pastinya sangat fenomenal sekali. namun berhubung pengen nyebutnya agak lucu, kita manggil nya si kimbo… semoga engkau betah berada di tengah-tengah kami…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s