Bakso Laut Merah yg nikmaay

Posted on

10659353_10152415146931843_8312798740225994439_n

Guys kalau lu salah seorang penggila Bakso dan mau makan bakso yang beda dari yang lain mungkin satu menu kuliner kaya gini nih yang patut lu cobain. Namanya Bakso Laut Merah, kenapa dinamakan laut merah? Itu karena kuah yang menemani para bulatan bakso berwarna merah tapi jangan cemas kan soal rasa, kalau lu pikir ini pedes? Gak juga sob, karena ini rasanya gak begitu pedas kok walau ada ada sedikit rasa pedas yang berasal dari racikan cabe gendut namun masih aman buat dikonsumsi anak-anak.

Dewa Budjana KW SuperDewa Budjana KW Super

Sang Pemilik bernama Wawan Worker atau sering disebut sama temen-temen Blazer Indonesia Club dengan sebutan Om Wawan Budjana karena paras serta rambut gondrongnya mirip sama Mas Dewa Budjana Gitaris Gigi Cuma bedanya kalau si om Wawan ini medok bener jawa nya. Sambutan hangat dari sang pemilik membuat suasana warung sederhana di bilangan komplek Kodam Kalimalang ini membuat kita seperti sudah mengenal lama om Wawan dan sang Istri dengan ramah akan menawarkan aneka minuman yang disediakan.

Apa sih yang membuat bakso laut merah ini berbeda dengan bakso pada umumnya? Kita korek-korek isinya guys, perbedaan yang paling menonjol memang dari segi kuahnya karena warna kuahnya gak bening justru berwarna merah seperti kuah kari pedas, selain itu isi dari semangkok bakso laut merah ini juga bisa ditambahkan topping irisan daging sapi, usus dan babat wah… makin ajib aja nih semangkok. Kalau dirasa soun yang ada dimangkok kurang, lu bisa nambah pakai lontong atau nasi, tapi jangan lupa bayar juga nasi sama lontongnya ya kecuali lu bawa sendiri dari rumah. Kuahnya nikmat dan memang kayaknya lebih cocok kalau ditemani sama lontong atau kerupuk kulit, kulitnya kulit sapi bukan kulit buaya. Rasa kuahnya gurih yang berasal dari kaldu sapi, bercampur sedikit rasa pedas, serta asam asam segar dan kesemuanya itu adalah racikan rahasia bumbu rempah hasil karya sang koki yang merupakan salah satu pendiri kapanlagi.com

10646944_10152415150246843_5236708596737618524_n

Bakso sapinya dibuat sendiri pokoknya handmade guys, gak pake mesin pabrik dan dijamin tanpa bahan pengawet, selain itu saos dan kecap kualitas terbaik sehingga melengkapi rasa di lidah hingga tetesan kuah terakhir pokoke endang gulindang top markotop maknyos. gak nyesel buat mampir sejenak untuk icip-icip bakso laut merah, oh iya kalau kesini jangan malam karena porsinya sudah habis dari sejak sore hari…

 

Alamat Bakso Lautan Merah
Komplek Kodam Jl. Infantri blok D4 Kalimalang depan Polsek Kalimalang.
Telp : 089656137841 pin BB : 21C84C71

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s