Menjadi Bapak Kost

Posted on

Sudah 2 minggu ini gw sekarang hidup gak lagi sendirian karena sudah ditemani oleh sesosok kaum adam bernama Arya. Dia merupakan korban yg ngekost dirumah gw dan julukan gw dikantor bertambah menjadi bapak kost, 2 kamar kosong dirumah gw telah dirubah menjadi tempat kost-kostan yang paling murmer di pusat kota Bekasi. Sebelumnya kamar tersebut digunakan sebagai tempat istirahat dedemit dan jenis lainnya namun demi bisnis saya sedikit memindahkan habitat mereka ke tetangga depan.

Ini namanya Arya
Ini namanya Arya

Awalnya gw ragu untuk merubah rumah pemberian orang tua ini sebagai tempat kost2an, karena pasti gw bakal bertambah pekerjaan rumahnya dan jika mendapati makhluk kost yang jorok serta sering buang upil sembarang bakal menjadi momok yang menakutkan. Akhirnya gw mengajukan sebuah kamar terbaik buat arya karena dia sedang galau mencari tempat kost yg murah serta ada tempat parkiran luas untuk menaruh pesawat terbangnya. Ketika dia kerumah untuk survey, dia langsung deal tanpa mengamati secara jeli lingkungan kelam di komplek yang gw tinggali ini. Dia langsung bayar untuk 2 bulan namun harga. Sewa kamar kost tersebut tidak termasuk gas, air minum dan aneka boneka getar serta perlengkapan kosmetik.

Beruntung gw punya anak kost yang baik seperti Arya, segala kebutuhan pangan di tanggung dirinya dan buah-buahan selalu sedia untuk memenuhi kebutuhan vitamin namun saya tidak berharap dia memenuhi kebutuhan batin saya😦 . Orangnya asik juga walaupun kalau ngomong suka diulang-ulang, apalagi kalau lagi ngomongin rekan kerja kita khususnya wanita, dia bakal nyebutin nama orang tersebut berkali-kali dan bisa menjadi tema obrolan kita saat itu. Dia sangat menyukai tempat kost yang sekarang karena lengkap dan yang paling dia sukai adalah dirumah gw banyak terdapat komik-komik lucu yang memang dia sangat hobi membaca komik.

Oh iya harga sewa kamar kost dirumah gw cuma 250ribu dan itu paling murah se-Pekayon karena paling rendah harga sewa kost disini adalah 300ribu & itu pun kamarnya kecil serta ga ada parkiran mobilnya. Yang paling penting sih, gw boleh minjem mobilnya arya hehehehehe (ketawa setan) malah gw disuruh pakai mobil dia agar jatah bensin bulanan dia dari kantor bisa terpakai habis, karena kalau ga dipakai itu rasanya sayang banget. Mantablah…  Semoga Arya betah hidup disini dan semoga beliau tambah rejeki serta sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

