Gazeboooo

Posted on Updated on

 

Abis ngubek-ngubek chattingan masa lalu, eh ketemu jejak chattingan di YM ane yang gak jelas hahaha… lucu juga kalau di inget-inget… kalau gak ngerti ya jangan dibaca, ane aja juga gak ngerti ini dimulainya darimana dan sedang bahas apaan.

  • Taufiq Ashari : kapan buang didalamnya
  • bintan_anissa : weiiiiiittttsss gw mah ga maen yg bgtuan sblm ijab mos,,
  • bintan_anissa : soale asseeettt buat suami gw nnt
  • bintan_anissa : ga asal org bs pke,,
  • bintan_anissa : cuma org yg spesiaallly doang
  • bintan_anissa ::d
  • Taufiq Ashari : gw kan spesial tan
  • bintan_anissa : enk ajah
  • bintan_anissa : bukan lw

    Kalau ini lagi debat lokasi tempat arisan berikutnya….

      • 05 Jan 13:19
        ho3d1:mertua di lenteng
      • 05 Jan 13:19
        ho3d1:enakan pas dilenteng
      • 05 Jan 13:19
        ho3d1:lega garasinya … adem
      • 05 Jan 13:19
        Taufiq Ashari:entar mertuanya ngomel2
      • 05 Jan 13:20
        ho3d1:baek bgt
      • 05 Jan 13:20
        Taufiq Ashari:waduh, dikasih anak perawannya donk gw
      • 05 Jan 13:20
        ho3d1:udeh engga ada …
      • 05 Jan 13:20
        ho3d1:terakhir sama aga
      • 05 Jan 13:20
        ho3d1::p
      • 05 Jan 13:21
        Taufiq Ashari:kali ponakannya
      • 05 Jan 13:21
        ho3d1:ada .. umur 7 thn
      • 05 Jan 13:22
        Taufiq Ashari:buset
      • 05 Jan 13:22
        ho3d1:hahahaha
      • 05 Jan 13:22
        Taufiq Ashari:gapapa sih, kalau bodynya dah kaya 17 tahun
      • 05 Jan 13:22
        ho3d1:blom sih
      • 05 Jan 13:22
        Taufiq Ashari:dari kantornya om tewan jauh gak?
      • 05 Jan 13:23
        ho3d1:emang dimana?
      • 05 Jan 13:23
        Taufiq Ashari:siemens
      • 05 Jan 13:23
        Taufiq Ashari:tj.barat
      • 05 Jan 13:24
        ho3d1:deket
      • 05 Jan 13:25
        Taufiq Ashari:tadinya mau skalian kerumah dia dari kantornya tewan
      • 05 Jan 13:25
        ho3d1:owhh .. deket kok
      • 05 Jan 13:28
        Taufiq Ashari:ente chinese ya om
      • 05 Jan 13:28
        ho3d1:hah .. kok bisa?
      • 05 Jan 13:30
        Taufiq Ashari:kirain
      • 05 Jan 13:30
        Taufiq Ashari:bokap ane chinese soalnya
      • 05 Jan 13:30
        ho3d1:hubungannya apa sama gw?
      • 05 Jan 13:30
        ho3d1:bini gw yg chinese
      • 05 Jan 13:30
        Taufiq Ashari:mau nawarin obat cina
      • 05 Jan 13:30
        ho3d1:jiahhh
      ini…. hmmm… oh iya dia lagi nanya perubahan nama bengkel punya om uchen….
      • 05 Jan 11:58
        ho3d1:ntu saung ganti nama pik?
      • 05 Jan 11:58
        ho3d1:keren juga pik
      • 05 Jan 11:58
        ho3d1:jadi saung autoworks
      • 05 Jan 11:58
        Taufiq Ashari:iya
      • 05 Jan 11:58
        Taufiq Ashari:tahun 2012 ganti nama
      • 05 Jan 11:58
        ho3d1:keren deh
      • 05 Jan 11:59
        Taufiq Ashari:tadinya mau Bamboo Motor Sport
      • 05 Jan 11:59
        ho3d1:skrg setok spareparts donk pik?
      • 05 Jan 11:59
        ho3d1:bagusan saung autoworks
      • 05 Jan 12:00
        Taufiq Ashari:iya
      • 05 Jan 12:00
        Taufiq Ashari:mau dibangun tuh saung
      • 05 Jan 12:00
        Taufiq Ashari:nanti ada kolongnya
      • 05 Jan 12:00
        Taufiq Ashari:keren deh
      • 05 Jan 12:00
        ho3d1:maksudnya?
      • 05 Jan 12:00
        ho3d1:kolong gmn?
      • 05 Jan 12:01
        Taufiq Ashari:si ardha aja nyumbang pasir sama betonan
      • 05 Jan 12:01
        Taufiq Ashari:kaya dibengkel knalpot gitu
      • 05 Jan 12:01
        ho3d1:ooo
      • 05 Jan 12:01
        Taufiq Ashari:ada kaya kuburan
      • 05 Jan 12:01
        ho3d1:mantapppp
      • 05 Jan 12:01
        Taufiq Ashari:yang ga bayar, dipendem disitu
      • 05 Jan 12:01
        ho3d1:hahahah
      • 05 Jan 12:01
        ho3d1:elu donk
      ini saat gw butuh banget duit, minjem sana sini sama om-om senang
      • 27 Des 14:15
        ho3d1:coba ke om helmi yahya
      • 27 Des 14:15
        ho3d1:ada kali pik
      • 27 Des 14:15
        Taufiq Ashari:mau minjem ke dia gak enak
      • 27 Des 14:16
        ho3d1:knp ?
      • 27 Des 14:16
        ho3d1:ato om dana
      • 27 Des 14:16
        ho3d1:banyak juga tuh sugih
      • 27 Des 14:17
        Taufiq Ashari:ah baru kenal
      • 27 Des 14:17
        ho3d1:keknya dia suka sama lu pik
      • 27 Des 14:17
        ho3d1:dikasih pantat elu aja dia demen
      • 27 Des 14:17
        ho3d1:hahahahaha
      • 27 Des 14:18
        ho3d1:parah lu
      • 27 Des 14:18
        Taufiq Ashari:hahahaha
      • 27 Des 14:18
        Taufiq Ashari:sompret
      • 27 Des 14:18
        Taufiq Ashari:mahosejati dia
      • 27 Des 14:18
        Taufiq Ashari:takut gw
      • 27 Des 14:18
        Taufiq Ashari:gw kan semi maho
      • 27 Des 14:18
        ho3d1:bukan semibugil
      • 27 Des 14:20
        Taufiq Ashari:semimawon
        Ini lagi ngoceh-ngoceh soal torque (spare part tambahan mobil)
        • 27 Des 13:22
          Taufiq Ashari:banyak kayaknya yg bikin
        • 27 Des 13:23
          Taufiq Ashari:ini waktu cepet berlalu apa ente yg ngetiknya kecepatan
        • 27 Des 13:23
          ho3d1:mungkin link ane di sini ngebut pik
        • 27 Des 13:23
          ho3d1:jadinya duluan
        • 27 Des 13:23
          ho3d1:trus pik
        • 27 Des 13:24
          Taufiq Ashari:mantab
        • 27 Des 13:24
          Taufiq Ashari:ente IT sih
        • 27 Des 13:24
          Taufiq Ashari:jadi jalurnya khusus buat donlot bokep
        • 27 Des 13:25
          ho3d1:siakulll
        • 27 Des 13:25
          ho3d1:donlot hd movie donk
        • 27 Des 13:25
          ho3d1:hahaha
        • 27 Des 13:26
          ho3d1:jadi kalo pesen baru dibuat gitu?
        • 27 Des 13:26
          Taufiq Ashari:hd : hoedi?
        • 27 Des 13:26
          Taufiq Ashari::puke!
        • 27 Des 13:27
          ho3d1:high definition
        • 27 Des 13:27
          Taufiq Ashari:itu dia dah nyetok beberapa, kalau peminatnya banyak ya bikin lagi
        • 27 Des 13:27
          ho3d1:tajem gambarnya
        • 27 Des 13:27
          Taufiq Ashari:pasti ada kelemahannya tuh
        • 27 Des 13:27
          ho3d1:apa?
        • 27 Des 13:27
          Taufiq Ashari:kalau gw dimotor pernah pake
        • 27 Des 13:27
          ho3d1:lalu?
        • 27 Des 13:27
          Taufiq Ashari:emang nafasnya jadi panjang, tarikan enak
        • 27 Des 13:27
          ho3d1:lalu?
        • 27 Des 13:27
          Taufiq Ashari:kelemahannya, benda itu gak punya kekurangan
        • 27 Des 13:28
          ho3d1:jiahhh
        • 27 Des 13:30
          Taufiq Ashari:pesen dah
        • 27 Des 13:31
          Taufiq Ashari:biar gak bikin macet lenteng agung
        • 27 Des 13:31
          ho3d1:jiahhh … sialll
        • 27 Des 13:31
          ho3d1:ntu lagi
        • 27 Des 13:31
          ho3d1:emang udeh macet tuh trek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s