Kezutaaaaan……….

Posted on

Siapapun pasti sangat menyukai dengan kejutan yang berujung dengan kado spesial, biasanya kejutan tersebut akan dilakukan jika si korban ulang tahun atau telah melakukan sesuatu yang spesial hingga dia pantas diberikan kejutan tapi kalau kejutannya gak berujung apa-apa ya ngenes juga, misal ngeliat pacar making love sama cowok lain atau tiba-tiba terkejut diketekin nenek gombel, ini bukan kejutan namun musibah. Alhamdulillah dua contoh kejutan itu tidak pernah terjadi sama diri saya sendiri, walaupun pacar making love sama cowok lain sih pernah ngerasain tapi gak melihat dengan mata kepala sendiri hehehehe….

2 Juni merupakan hari ulang tahun saya, tidak terasa umur saya makin bertambah tua dan makin mendekati kematian. Orang-orang pada ketawa ketiwi dan senang-senang saat acara ulang tahunnya bahkan sampai pesat rakyat bermilyaran yang bisa kelar hanya dalam waktu satu hari, padahal malaikat maut sedang asik ngitungin kapan dia meninggal. Saya orangnya sederhana saja, belum pernah ulang tahun dirayain sampai nyewa hotel atau apartemen, cukup dirumah sama orang-orang yang saya cintai tapi hari ulang tahun saya di tahun ini sangat spesial karena baru kali ini ada moment yang tak terlupakan yang dibuat oleh pacar saya tercinta.

1 hari menjelang hari ulang taun saya, dia membuat suasana hati saya jadi ruyam. Tepat jam 1 siang tiba-tiba status bebe nya gak enakkin banget tulisannya, saya coba telp dia untuk menjelaskan apa yang terjadi tapi selalu di reject dan bbm saya yang terkirim tidak di bales-bales malah nulis status gak jelas. Sampai malamnya saya jemput dia pulang kantor, tidak ada respek normal dan seperti ada amarah yg tersimpan dalam dirinya. Dia bercerita tentang capeknya kerja dikantor nya sekarang dan pengen pindah, lalu tiba-tiba dia enteng berucap kalau saya punya salah terbesar yg saya lakuin tadi pagi. Saya bingung minta ampun, sampai-sampai sifat jelek saya keluar (ngamuk-ngamuk gak jelas), sampai akhirnya dia nangis dan minta saya buat nenangin diri. Sampai dirumahnya saya disuruh pulang karena dia tahu kalau besok saya harus kerja lagi seperti biasa.

Sampai rumah perasaan saya tidak enak, buat tidur aja susah bawaannya gak nyenyak. Saya bbm dia tidak dibales-bales, mau telp pastinya gak diangkat. Sampai temen saya dateng jam 12 pagi, ngucapin selamat ulang tahun dan nyulik saya makan nasi uduk di sebelah pintu masuk kemang prataama. Saya baru bisa tidur jam 3 pagi, itupun saya harus bangun jam 7 pagi dan berangkat kerja naik motor yang udah oblak busing arm roda blakangnya. Dikantor saya coba bbm dia, tetep gak bales malah tahu-tahu dia ngebolang sama temennya tanpa ngasih kabar. Gak enak banget deh perasaannya, mau kerja juga jadi kepikiran dia terus dan mau buang air besar pun susah karena tisu dan sabunnya habis.

Barulah jam 4 sore dia telp saya dan bilang kalau dia mau kerumah sepupunya, haaaaaaah….. ada apa ini, ibu saya juga gak ngucapin selamat ulang tahun sampai jam 4 sore, apa mungkin lupa dan abang saya juga belum ada kabarnya sama sekali hanya bapak saya saja yang sudah ngasih ucapan lewat sms jam 5 subuh. Pulang kantor jam setengah 6 kurang, tertunduk lemas karena perasaan saya sepi banget tanpa ada orang-orang yang saya cintai dirumah. Jam setengah tujuh petang saya Cuma tidur-tiduran dikasur tengah, tiba-tiba suara henpon berbunyi, ternyata dari ibu saya sendiri. Dia bilang memang sengaja ngucapinnya belakangan biar terkesan kejutan hehehehehe padahal saya yakin ibu saya gak bakal lupa sama ulang tahun anaknya. Walaupun hanya ditelp dari jauh tapi doanya itu yang saya suka, mudah2an doa dari ibunda bisa jadi kenyataan pada kehidupan saya. Setelah menerima telp dari ibu, saya kembali tidur-tiduran sambil nunggu kabar dari si bum2 yang gak jelas ngambeknya. Kalau dia bener-bener lupa sama saya, ya pasrah saja deh, bingung mau ngapain.

Tiba-tiba dia nongol masuk kerumah saya dengan membawa kue tart kecil dan nyanyi-nyanyi “hepi breast day tuyuuuu… hepi breast day tuyuuuu… hepi breast day, hepi breast day…. Hepi breast day hubby…..”  ya Allah saya kaget bukan kepalang, saya kira ibu saya yang datang, betapa takutnya kalau yang datang ibu saya karena rumah masih berantakan dan kamar mandi belum saya sikat lantainya. Ternyata yang ada dihadapan saya seorang wanita yang hampir setahun ini menemani kehidupan saya, tangan kanannya menyerahkan saya kue ultah sambil memeluk saya. Tanpa sadar air mata saya ikut menetes karena terharu dan dia juga menitikkan air mata serta meminta maaf karena telah ngejain saya sampai benar-benar terasa dikerjain.

Lalu dia menyuruh saya menaruh kue nya di meja makan, langsung saja dia memberikan saya sebuah kado spesial yang selama ini pengen saya punya tapi malu belinya, yaitu boneka kucing yang besar segede ukuran anjing dewasa. Waw….. ya ampuuuun saya tambah terharu, baru kali ini ada yang ngasih saya boneka sebesar ini, mengalahkan pemberian boneka beruang pink dari suster rumah sakit mitra timur. Ini kado paling spesial yang saya terima, kenapa spesial? Karena kucing boneka ini wujud, warna dan bentuknya sama dengan yang ibu saya kasih beberapa bulan yang lalu Cuma bedanya yang ini ukurannya 5 kali lebih besar dari yang ibu kasih. Betapa senangnya saya, apalagi ditambah parfum merk CK yang aroma singa jantan nan segar.

Hore Kejutan…. hadiahnya si meong.

Kita sama-sama terharu, dia juga baru kali ini memberikan sureprize yang amazing dan berhasil membuat kejutan tanpa cacat. Dia mengakui kalau saya gak punya salah apa-apa, dia sengaja bikin saya marah dan tahu kalau saya akan marah kalau sudah merasa bingung. Seharian dari pagi dia jalan-jalan sama temennya ke mangga dua serta keliling-keliling berbagai mall di jakarta buat nyari boneka kucing itu, terlihat raut wajahnya lelah sekali dan sesampainya di bekasi dia menunggu di giant bekasi sampai saya mengabari kalau saya sudah dirumah. Saya denger ceritanya sampai nangis, sampai segitunya dia membuat kejutan yang seperti ini. Tadinya dia mau menghubungi teman-teman saya namun berhubung dia tidak mempunya nomor teleponnya, jadilah dia urung padahal dia punya kejutan spesial banget kalau bisa kerja sama dengan teman-teman saya.

Ngepizza Bareng sama Honey…

Saya pun memesankan pizza kesukaannya, kita makan pizza bareng sambil nonton dvd 500 days summer dan menjadikan malam itu sebagai malam yang terlupakan dihari saya menua. Dia mewakili kejutan-kejutan yang biasa ibu dan bapak saya lakukan dihari saya ultah. Memang spesial banget malam itu, padahal teman-teman saya mau kerumah namun saya tolak karena cewek saya lagi ngambek-ngambeknya, kalau kejutannya begini sih saya undang mereka dengan penuh suka cita. Terima kasih sayang, kejutannya bener-bener bikin saya terkejut dan kaget.

Makasih ya sayank…

Kejadian yang bisa menambah kebahagian kita menjalani hubungan ini, sudah tidak terasa hampir setahun kita menjalaninya dan insya Allah tahun depan kita menikah demi kehidupan bersama yang lebih baik. Waktu doi ulang tahun saya hanya bisa membelikan celana jeans tanpa kejutan karena waktu dia ultah saya lagi dirumah orang tua tapi herannya saya sampai di purworejo tepat jam 12 malem dimana dia sudah berada di hari spesialnya. Saya pun langsung menelpon dia setelah saya memarkirkan mobil di halaman rumah orang tua saya. Sekali lagi saya ngucapin terima kasih sebesar-besarnya, walaupun agak dongkol kalau tahu dikerjain🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

I Love U Honey

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s