Menang Sayembara Widget Blog

Posted on

Iseng-iseng aja ikuti sayembara pembuatan widget di blog, syaratnya Cuma harus punya blog dan mau memasang widget yang sudah dipersiapkan namun kesulitan bagi pengguna wordpress adalah bahasa widgetnya tidak universal seperti blogspot dan harus di modifikasi sedikit bahasanya. Iseng-iseng saya mengikutinya, hadiahnya lumayan dapat bensin gratis senilai Rp.50.000. setelah mengikuti segala persyaratannya, lalu saya mengirimkan hasil modifikasi widget nya lengkap dengan link website saya untuk dijadikan bukti otentik.

Sehari kemudian saya mendapatkan informasi via email jika saya berhak memenangkan lomba widget tersebut dan berhak menikmati voucher gratis bensin senilai 50ribu. Ini kali 3 saya mendapatkan hadiah dari kegiatan ngeBlog, hanya bermodal bakal menulis dan mengerti tentang website, saya bisa mengikuti berbagai macam lomba yang telah disediakan oleh penyelenggara. Memang sudah beberapa lomba yang saya ikuti dan jarang menang karena memang masih banyak para penulis blog sejati apalagi tulisan saya masih beraliran bebas dengan penggunaan kalimat yang tidak terlalu baku.

Alhamdulillah, hadiah sudah saya pegang dan ditaruh didompet. Lumayan bisa buat mengisi bensin disaat keadaan ekonomi sedang krisis (tanggal tua). Terima kasih buat openrice.com selaku penyelenggara lomba dan thanks juga udah dikasih reminder jika ada perlombaan seputar kuliner.

Tinggalkan Balasan

