Catatan Kecil, Roda Empat

Penggunaan Nano Energizer

Tulisan ini bukanlah sebuah program Product Campaign, melainkan sebuah pengalaman saya menggunakan produk bernama Nano Energizer. untuk lebih jelasnya tentang produk ini, silahkan tanya mbah gugel di google.co.id , nanti akan ketemu official websitenya. nah disini saya akan bahas tata cara penggunaan nano energizer, berhubung banyak orang yang salah dalam pemakaian nano. pengen banget nyembuhin penyakit mesin, malah jadi malapetak dan membuat mesin rusak parah.

saya sendiri sudah 3 tahun menggunakan produk ini, 2x untuk si meggy (megapro) dan 2x untuk si sillux (timor), keduanya pernah diracunin nano dalam waktu rutin setahun sekali atau tiap 30.000 kilometer. kenapa saya menggunakan produk ini?, produk ini cukup bagus karena bisa melapisi piston yang luka dan saya pun mengalami perubahan pada kendaraan ketika saya menggunakan produk ini. contohnya seperti di motor saya, sebulan yang lalu motor saya ngebul putih walaupun tidak pekat dan oli berkurang setelah saya cek saat penggantian oli. setelah mengganti oli dengan yang baru, saya tuang nano ke mesin motor, berharap asap putih tersebut hilang dan mesin kembali greeeng…. asap putih yang samar-samar keluar dari knalpot, setelah sebulan lebih mulai hilang dan tarikan mulai enak lagi. saya pun mengganti oli secara normal dan tidak perlu takut cairan nano yg sudah berada didalam mesin akan terbuang karena cairan tersebut pasti sudah menyatu melapisi piston yang sudah baret.

lalu bagaimana cara terbaik dalam penggunaan nano energizer? caranya mudah saja, cukup panaskan mesin selama 5 menit sebelum akan dituangkan nano energizer. setelah mesin panas, buka tutup oli mesin lalu tuang seluruh isi nano energizer tanpa tersisa sedikitpun, setelah semua isi nano habis dan masuk kedalam mesin, gunakan kendaraan secara normal dengan jarak minimal 10 hingga 20 kilo. bagusnya sih melakukan perjalanan diatas 50kilo meter, agar produk ini bekerja secara optimal. perlu di ingatkan jika penggunaan nano tidak diwajibkan bagi kendaraan yang tidak digunakan, misalnya hanya digunakan seminggu sekali dan hanya berjalan pada kilometer rendah. apabila ingin menggunakannya, usahakan digunakan pada saat kendaraan akan dipakai, jangan biarkan mesin kendaraan dalam keadaan diam setelah penggunaan nano.

ada beberapa kasus mesin motor atau mobil jadi rusak karena oil pumpnya tersumbat sesuatu shingga mesin tidak mendapatkan asupan oli secara normal, setelah diselidiki ternyata mereka menggunakan nano dengan cara setelah dituang, mesin dibiarkan tidak bekerja seperti memasukan air kedalam tabung air wiper. ingat, nano adalah cairan nano tech dengan bahan keramik yang akan mengeras didalam ruang mesin dan mendapatkan suhu panas mencukupi untuk melapisi piston. apabila kejadian tersebut terjadi, ada kemungkinan cairan nano tersumbat akibat tidak berada pada penggunaan yang sebenarnya. cara gampangnya, nano itu seperti kita minum minuman penambah tenaga, barulah kita berlari. selamat mencoba…

oh iya, nano ini juga bisa digunakan pada Power steering dan kompresor AC mobil, dengan cara penggunaan yang sama dengan penggunaan pada mesin mobil. untuk power steering cukup setengah sanchet untuk 10ribu kilometer, sedangkan untuk kompressor AC bisa digunakan 4x dalam satu sanchet, penggantiannya setiap service AC saja.

16 thoughts on “Penggunaan Nano Energizer”

  1. Beli’a dimana ya bos?

    soal’a saya pny motor Vega R New 2007..Motor saya suka ngebul di saat mesin lagi panas tapi ga setiap saat aja ngebul’a tapi kadang2x gtu boz..

    trus saya bawa ke bengkel u/ service ganti ring piston, packhing, pen piston sama piston ukuran 0.50. selama 2 minggu tidak ada masalah boz tapi pas 3 minggu’a motor saya kambuh lagi boz..itu kenapa ya bos? trus kalau di gas motor’a ada suara bunyi krik krik krik…

    apa seal klep’a kena gtu bos? atau kendala lainnya..

    mohon solusi’a ya bos,,saya udah pusing bgt boz masalah motor blm slsai..

    Terima Kasih

    1. di ace hardware atau di AMX motor. sepertinya pemasangan part jeroan didalam motor gak bener tuh om. klep bocor juga bisa paling ganti seal klepnya aja… mendingan bongkar atau turun mesin di bengkel terpercaya om.

      1. Thanks ya boz masukan’a..

        ough di AMX ada yg jual jg ya..klo pemakaian Nano Energizer setiap ganti oli aja ya boz atau hanya sekali saja seumur hidup?

    2. ane baru pake nano energizer nih… motor ane supra x 125 th 2010 …..efeknya baru kerasa setelah 2 minggu…motor tok cer ….top speed ningkat biasa 85KM/jam mesin udah getar sekarang 100 – 110 km/jam di jalur daan mogot bisa tercapai…. suara motor halus… getaran berkurang…..oh ya…. selain pake nano energizer ane juga pake yamalube carbon cleaner secara bersamaan….. coba deh dijamin tok cer…..

    1. Halo agan agan yg terhormat, nama saya ary, saya reseller nano energizer, bagi agan agan yg ingin menggunakan nano energizer dapat menghubungi saya di nomor ini 085814028793. Thankz
      Maaf jika mengganggu

      1. yup betul, dibandingkan harus turun mesin, tapi si nano ibaratnya seperti obat warung, kalau udah parah percuma juga. saya juga pakai dan berhasil kok, gak jadi turun mesin.

  2. Saya baru pake 1 hari buat jalan jauh udah mulai keliatan hasilnya harusnya turun mesin 4,5 jeti eh ada nano 200 ribu…masalah mulai terpecahkan……hebat nih cairan ajaib…..kenapa gak dulu2 ya taunnya…..

Tinggalkan Balasan

