Lagi-lagi kecelakaan

Posted on Updated on

Ini sudah ke enam kalinya saya mengalami kecelakaan sepeda motor, 3x nya hanya untuk menghindari para bikers tolol yang hanya mengerti kalau kendaraan roda dua itu hanya gas dan rem saja tanpa harus ingin tahu safety riding serta attitude nya seperti apa dijalanan. Saya sendiri memang sudah punya firasat tidak enak, bawa motor kesayangan dengan plat nomer mati selama 3 hari dan sim c sudah busuk selama 3 bulan akibat belum sempat memperpanjangkan sim karena mak erot sudah meninggal.

Saya sudah ada janji dengan teman mobil untuk buka puasa bersama di daerah kota wisata cibubur, ya walaupun yang datang hanya 4 orang saja. Perjalanan dari pekayon menuju bantar gebang terasa aman-aman saja, terkendali aman walaupun agak sedikit macet karena terdapat parkir liar di pasar bantar gebang. Setelah melewati pasar, jalanan sepi dan saya pun menaiki kecepatan secara perlahan. Lagi asik-asiknya menikmati perjalanan, tiba-tiba dari ujung sana terlihat 2 bocah abege sedang naik motor matik asik berbelok dari lawan arah menuju spbu, motor yg berada didepan saya langsung klakson dan rem mendadak, saya pun harus ikutan rem mendadak, namun naas saya hampir menabrak si bocah sialan itu, dengan terpaksa saya banting stang kekiri dan akhirnya terjatuh.

Saya merasakan diri saya terseret indah diaspal terpental lepas dari motor, mirip adegan dimana pedrosa terjatuh saat balapan di acara moto gp. Tanpa harus membuang waktu, saya pun bangkit dari aspal dan membangunkan kembali motor biru saya yang kaca spion dan lampu seignnya pecah. Beberapa bikers berkumpul untuk memberikan sedikit simpatik kepada saya namun saya langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju cibubur. Para penonton ternganga bukan kepalang, melihat seorang pemuda terjatuh namun cepat bangkit kembali dan terus melanjutkan perjalanan, layaknya seorang pemain sirkus yg terjatuh dikasur saat rolling diudara lalu bangkit kembali menikmati pekerjaannya.

gak parah tapi perihnya kaya kaki buntung

Saya sendiri memang hanya merasakan perih, sampai dicibubur saya melihat kaki kiri saya pada kulit atasnya mengelupas dan tumis mengalami luka beradarah serta dengkul bonyok. Bukan sesuatu yang berat, langsung saja saya siram dengan alkohol, rasanya seperti ditusuk pedang tumpul tapi menusuk. Daging dikaki serasa dimasak dengan penuh citarasa, air mata ingin keluar meloncat meninggalkan pelipis namun saya harus kuat karena pria punya selera. Semua itu terbayarkan dengan menu lezat fish n chips dan jus buah segar di yogurt cisangkuy, dibayarin pula.Karena butuh perawatan sementara, saya pulang kerumah kekasih saya di daerah vila nusa indah. Dia agak cemas banget saat tahu saya kecelakaan, dengan penuh kasih sayang diapun memberikan perawatan yg cukup baik walaupun tidak sengaja luka dikaki di injak olehnya. Thanks my lovely, you’re so good and pretty…

lama keringnya nih luka, malah bernanah

Indahnya hari itu, kaki perih karena luka dirasa sudah tertutupi dengan perawatannya yg penuh dengan kehangatan. Bulan puasa ini ujiannya berat banget buat saya, macem-macem dah pokoknya dan belum sempet saya ceritakan di blog ini, kalau saya sempet nulisnya mungkin akan saya ceritakan betapa keras puasa tahun ini. Hanya bisa pasrah serta bersabar dalam menghadapinya, beruntung saya terjatuh tidak menabrak kedua bocah tersebut, andai saja saya menabrak bocah-bocah tersebut. Kemungkinan terparah mereka tewas ditempat karena tidak menggunakan helm sama sekali, saya juga yang salaha karena terlalu percaya dengan kondisi jalanan. الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan hidup dan berbuka bersama dengan kawan-kawan.

One thought on “Lagi-lagi kecelakaan

    MENONE said:
    28 Agustus 2011 pukul 5:31 am

    semoga kita sll dalam lindungan Allah SWt…. ain3x…

Tinggalkan Balasan

