Cerita Singkat

my special gift

hadiah ulang tahun saya paling mahal adalah ada ditahun ini, sebenarnya tidak ada keinginan buat mempunyai benda ini karena tidak ada pikiran buat memilikinya apalagi membelinya. tahu-tahu hari minggu kemaren saya dipanggil oleh abang saya dikamar saya sendiri lalu terjadilah percakapan seperti ini :

Abang : “kamu punya duit 700ribu gak?”
saya : “ada bang, kenapa?”
Abang : “pinjem donk”
Saya : “boleh..”

saat saya mengeluarkan duit dan memberikannya, tiba-tiba tangannya mengeluarkan plastik yang didalamnya terdapat kardus hitam kecil. wah apa tuh?, jualan minyak wangi?…. dia menyerahkan bungkusan tersebut seraya berkata “ini kado ultah kamu, jangan dibongkar-bongkar ya”. saya pun segera membuka isi kardus tersebut dan ternyata isinya…

Sebuah Black berry Curve 3G

Alhamdulillah dapet kado spesial dari abang tersayang, padahal gak ada keinginan buat memilikinya tapi apalah jika rejeki sudah ditangan kita tidak boleh menolaknya. memang Tuhan memberikan rejeki seseorang dengan berbagai cara, termasuk cara yang satu ini, minjemin duit dapet BB. lucu juga sih kalau dipikir-pikir, pas saya lihat harganya di internet, ehm.. lumayan mahal juga ni hape, 2x lipat dari hape Nokia 5310 saya.

kata abang saya sih, BB ini buat bisnis saya semakin lancar karena kasian melihat saya bolak-balik buka leptop cuma buat aplod gambar sama cek pemesanan barang. apalagi nanti saya akan tinggal dibekasi sendirian tanpa orang tua, dipastikan saya butuh sesuatu untuk membunuh rasa kesepian dirumah. thanks my brother…

Iklan

3 thoughts on “my special gift”

  1. URGENTLY REQUIRED:
    AIA FINANCIAL Bekerja sama dengan Bank Terkemuka Di Indonesia, membutuhkan Marketing Relationship Untuk Wilayah Lippo Cikarang, Jababeka& Karawang. Syarat: L/ P, Sehat Jasmani, Berkemauan Kuat, Siap Bekerja Dalam Tekanan, Punya Komitmen Tinggi Atas Pekerjaan, Status: Single/ Menikah/ janda/ Duda, Pendidikan Minimal D3/S1/ SMU dengan pengalaman. HUB EDDIE 085719386768 (SERIUS ONLY)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s