Biar Umur Bertambah tapi Tetap Brondong

Posted on

Ini bukan sebuah judul lagu band-band alay yang sedang hits menelurkan lirik aneh dengan nada-nada sok chubby, tapi ini merupakan judul hari kamis kemarin (02-Juni-2011) bertepatan hari ultah saya yang ke (ah… sudahlah, masih saja banyak yang gak percaya umur saya masih muda). Sebenarnya gak ada perayaan ulang tahun namun temen-temen saya pada mau kerumah untuk nagih makan-makan, jadilah acara sukuran kecil-kecil dirumah. Cukup terharu juga, selama saya ikut komunitas, baru kali ini diperhatikan oleh para member komunitasnya, datang kerumah sambil ngucapin serta mendoakan saya.

Senang banget lah didatengin teman yang juga sebagai sodara se-mobil, para anggota Timor-er serta Parkitter sekitar Bekasi hadir kerumah saya untuk mengadakan acara syukuran. Saya hanya bisa menyediakan 2 ekor bebek bakar paris yang terkenal lejad-nya serta es buah, tak lupa seloyang cake sebagai simbolis perayaan ulang tahun. Tidak ada adegan tiup lilin, apalagi pawai obor keliling komplek, yang ada hanya doa bersama sambil ngalor ngidul ngomongin yang gak penting-penting. Terima Kasih buat Tante Aje dan Om Roim yang sudah repot-repot bungkusin kado spesial, kalian orang pertama yang memberikan hadiah saya sebuah mobil Mustang Muscle, mantabs.

tante Aje yang udah kasih kado dek Moskie :p

Acara dipimpin oleh om Helmi “Emhaye” berserta kedua rekan temannya untuk berdoa bersama, sang juru ceramah ada mbah Santo “Yadi Sembako” yang menasihati saya tentang hidup pas-pasan namun terlihat ngepas. Om Congkil yang datang telat dari jadwal, masih kebagian kue ultahnya dan memakannya dengan lahap, terakhir kedatangan Om Philips yang hadir sendiri tanpa Lala (ah.. padahal dah pake baju bagus buat menyambut Lala :malu :malu). Uniknya, saat mengetahui umur saya masih dibawah 25, pada kaget bukan kepalang, bahkan tidak percaya seakan-akan saya hanya mencari sensasi seperti artis kawin silang antara rusa dan zebra. Dari list tamu yang rencananya datang sih sebenarnya banyak namun karena suatu hal “ketiduran” maka ketiga tamu tidak bisa datang, membuat alasan tidak hadir dengan cara yang kompak. seperti biasa, kalau sudah buka kap mesin pastinya ada yang ngoprek, untungnya hanya oprek ringan sehingga tidak terlalu mengganggu tetangga rumah hehehehe…..

Adegan seperti ini cuma ada pas ada acara ngoprek.

Saya senang dengan kehadiran kalian, walaupun kita berada dikomunitas kendaraan roda empat tapi kita tidak selalu harus ngomongin roda empat melainkan ngomongin masalah pernikahan sodara Roim dengan sodari Aje hehehe, terima kasiih buat waktunya, tanpa kalian mungkin saya juga bingung mau ngapain dihari penambahan umur saya. Walaupun umur bertambah tapi saya tetap menjadi pria brondong dengan muka boros.

Om Roim & Mbak Aje cepet2 Nikah ya, biar cepet punya momongan.

Makasih juga buat Ayah yang kebekasi buat hari spesial anaknya, tapi yang paling spesial adalah kelahiran anak dari istri abang saya satu-satunya dan merupakan hadiah istimewa buat saya walaupun sang bayi harus dirawa inap (inkubator) karena mengalami kekurangan berat badan. Semoga Icha cepet sembuh ya, om pengen liat icha sembuh dan gemuk kaya ibunya Icha. Thanks buat teman-teman yang sudah ngucapin Millad lewat Wall FB, Twitter dan para anggota Milist Timor-er, thanks juga buat teman-teman yang sudah ngorbanin pulsa sms nya buat ngucapin Ultah dan minta traktir hehehe, maaf lagi tanggal tua nih, kalau tahun ini gak ditraktir, Insya Allah masih ada tahun depan :p

Wish You All The Best

Special Thanks to Allah S.W.T, I was given a chance to breathe until now.

2 thoughts on “Biar Umur Bertambah tapi Tetap Brondong

    Topseykreetz said:
    8 Juni 2011 pukul 2:44 pm

    hepi bretdey gan…
    oh ya umur lu udah berapa si ? 12 ribu taun ya ? kalah tuyul gan………
    mau ditraktir gak ?

    kirim surat permohonan via g-talk ya….

      Tawvic responded:
      9 Juni 2011 pukul 3:03 am

      siap juragan, dah di PM by gmail…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s