Cerita Singkat

Sebuah Bingkisan dari 5.0.7

Sabtu siang (09.04.11) ada pak pos datang kerumah sambil berteriak ramah memanggil nama gw “Pak Taufiq… Pak Taufiq…” sebenarnya cukup panggil saya ‘mas’ saja pak pos, terlalu tua diriku memegang gelar Bapak untuk saat ini. Pak pos memberikan sebuah bingkisan yang tak lain adalah sebuah paket, paket yang sudah 3 hari gw tunggu dengan proses ribet untuk transfer biaya pengiriman melalui rekening temenku. Alhamdulillah hari ini bingkisan tersebut sampai juga dirumah, terima kasih buat mas Adam yg sudah percaya atas transferanku ke rekening mas Adam Subarkah (bassis SO7).

Ini adalah bingkisa dari base camp Sheila On 7, berisi kaos Fans, Pin dan Album terbaru Sheila On 7 berjudul berlayar dengan goresan 4 buah tanda tangan dari masing-masing personil. cukup bangga juga gw, karena bertahun-tahun menyukai band tersebut namun baru bisa dapetin TTD nya baru sekarang walaupun gw belum pernah melihat konser mereka secara live karena mengingat pesan ibuku kalau nonton konser harus konser yang duduk manis tanpa jingkrak-jingkrak karena takut keinjek orang bisa jadi benyek gak karuan.

Kaos, Pin dan CD ber tanda tangan...

Album terbaru ini enak-enak semua lagunya walaupun ada satu lagu yang kurang begitu gw suka tapi itu sih standar sebuah album SO7, diantara lagu-lagu di beberapa album pasti ada 1 lagu yg gak gw suka namun gak menghilangkan rasa senang gw mendengarkannya. band tersebutlah yang membuat gw jatuh ke area musisi, bermain drum dan menikmati goresan lirik yg gw bikin atas inspirasi lagu-lagu SO7.  Baju kaos ukurannya pas, walaupun gambarnya riskan rusak nih, hasil cetak printing gak boleh kena panas dan nyuci nya juga gak boleh kerendem detergen lama-lama, beuuuh… barang dari band idola memang butuh perawatan ekstra hahay… sayang tidak ada stiker nya, padahal gw ngarepin ada stikernya, tapi gak apa-apa lah, gw suka sama paket ini. thanks buat mas Adam, Om Duta, Bang Brian dan Kak Eross…

Berlayar

sepertinya di mobil gw bakal cuma dengerin lagu SO7 album berlayar sampai gw hapal lagu-lagu nya, buat yang numpang di mobil gw mohon maaf kalau kalian bukan penggemar SO7 hehehehe… enak-enak kok lagunya, coba dengerin dan rasakan makna disetiap lagunya, pasti akan mengerti tentang arti hidup sesungguhnya dan mengetahui arah cinta itu seperti apa,,… sebenarnya kecewa sama tempat CD album berlayar SO7 karena tidak ada tempat buat CD nya, melainkan hanya bungkusan plastik yang membuat CD jadi mudah ke gores…

8 thoughts on “Sebuah Bingkisan dari 5.0.7”

Tinggalkan Balasan

