Roda Empat

Before and After My Timmy

akibat sebuah kecelakaan tolol, mobil gw ringsek dibagian depannya, itu juga gak parah sih tapi ya cukup mengganggu penampilan aja, apalagi kalau nongkrong di pool taksi, pasti cewek-cewek gak pada nengok lagi deh. jadilah gw memodif sedikit tampilan si timmy biar makin yahud dan gak keliatan tua. aliran yang gw ambil adalah sporty  look, terinspirasi dari film tokyo drift, mungkin gak mirip2 banget, toh mobil juga perlu banyak rombaknya tapi duit di kantong gak cukup wkwkwkwkwkwk….

Bagian Depan

bagian depan sebelum di permak
bagian depan sesudah di permak

Bagian Samping

sebelum perubahan, masih cupu
tampak samping setelah dirombak, terlihat sporty kan...

Bagian belakangnya..

bagian belakang saat masih standar abies
sesudah dirombak boo... beuuh mantap dah...

semua perubahan ini dikerjain seminggu di sebuah tempat workshop bodywork isna bambu tapi gw biasanya menyebut lokasi tersebut dengan nama saung ciawi karena letaknya memang berada di ciawi arah sukabumi, ya deket sukabumi juga. soal harga?, wah jangan ditanya, total semua gak nyampe 2 juta kok. perubahan terjadi dalam mobil gw memang lebih terlihat hanya pada bagian exterior sedangkan interior masih orisinil, maklum kalau interior lebih mahal biaya modifnya dibandingkan exterior.

untuk tambahan modifikasi sporty lainnya, Alhamdulillah gw dapet hibahan knalpot HKS Sport dari Bapak Eddy Esaputra selaku Sales Area Manager di kantor gw, dulunya bekas dipake buat vios kesayangannya, sekarang udah pake innova jadinya dihibahin ke gw.  antena rig buat kontak-kontakan via radio HT juga dihibahkan oleh abang gw tersayang biar kalau ada kejadian darurat dan baterai henpon habis masih bisa terkontak komunikasinya. sedangkan fog lamp menggunakan lampu avanza yang dibeli seharga 150ribu, anehnya ni foglamp terlalu terang lebih dari head lamp nya. nabung lagi selama setahun untuk memperbaiki beberapa part mesin yg masih kurang larinya hehehehe….

Iklan

7 thoughts on “Before and After My Timmy”

    1. Ring 15 EOM suzuki aerio, profile bannya 185/65-15 sebenarnya melebihi maksimal untuk ukuran bannya, maximal 55 bukan 65 tapi karena sering melahap jalan rusak, ukuran segini enak banget om.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s