Selalu ditemani hujan

Posted on

Hujan selalu saja menemani kebersamaan gw dengan dia, mulai dari curah hujan yang deras maupun yang ringan alias gerimis, pasti hujan tersebut terus-terusan hadir sampai perjumpaan kita berdua usai. Waktu belum jadian sih gak pernah ditemani hujan, tapi setelah jadian pasti hujan tersebut hadir disetiap saat kita bersama. Kalau dibilang lebai sih tidak ah, karena menurut gw hujan itu adalah sebuah berkah tersendiri, toh gw gak kenapa-napa dengan hadirnya hujan tersebut. justru makin romantis banget deh, hujan-hujanan berdua dan pakaian kita pada basah mirip 2 kucing abis kecemplung got.

Dia selalu berpesan sama gw kalau mau jalan-jalan mendingan naik motor biar hujan-hujanan, soalnya kalau bawa mobil udah pasti gak bisa ujan-ujanan dan suasana dijalan berbeda. Dia seneng banget naik motor sama gw, kalau pake mobil bawaannya ngantuk, padahal kasihan juga kalau dia sampai kehujanan apalagi motor gw Cuma bisa nampung satu jas hujan saja. Seru juga berduaan diatas motor sambil hujan-hujan, dingin-dingin gimana gitu rasanya jadinya pas nyampe rumah dia di kasih teh anget buatan dia, plus cemilan-cemilan deh, enak.

Gw sudah nanya-nanya sama orang yang pernah ngalamin kejadian mirip kaya yg gw alamin, ternyata hal itu merupakan petanda baik kecuali hujannya hujan badai yang membuat kita berdua celaka, itu sih petanda buruk. Kalau yang ini beda hujannya, walaupun deras tapi langit gak gelap, kemungkinan hujan yang membawa berkah ya, amin. Heuheuheuheu…. lucu juga punya pengalaman kaya gini sampai-sampai bapaknya apal bener, kalau gw kerumah dia pasti hujan.🙂

2 thoughts on “Selalu ditemani hujan

    ace said:
    13 Desember 2010 pukul 5:20 am

    ya iyalah, lu jadiannya pas musim ujan, coba pas musim kawin, pasti kawin mulu…hehehe

    ondi said:
    30 Januari 2011 pukul 4:33 pm

    sob gw terispirasi kata-kata loe….. thaks a lot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s