I’m so boring ( i need holiday)

Posted on

Bosan, siapa yang mau merasakan kebosanan. Akhir-akhir ini rasa bosan menghinggapi segala aktifitas gw, baik dikantor maupun dirumah. Butuh sebuah penyegaran nih, apalagi kebiasaan gw di akhir tahun adalah berpetualang ke tempat-tempat yang penuh imajinasi. Merasakan kegiatan hidup yang begitu-gitu saja memang sangat membosankan, dikantor hanya duduk didepan komputer, mengerjakan tugas-tugas serta menerima telepon dari luar kantor. Sampai rumah hanya mandi, makan, solat, main games, nonton film dan tidur. Besoknya ya begitu lagi terus menerus hingga hari sabtu, minggunya kadang keluar kadang tidak, kalau tidak keluar ya dirumah saja beres-beres kamar atau jadi temen guling seharian.

Cara gw ngilangin boring adalah melucu, tapi akhir-akhir ini banyak orang yang susah gw ajak melucu bahkan tak jarang marah kalau gw ajak becanda (maunya apa sih tuh orang). Gw bercanda dirumah dengan orang-orang yg ada dirumah namun tak bisa karena bokap gw sibuk istirahat buat bekerja sedangkan nyokap gw sibuk dengan urusan rumah dan tetangga-tetangganya. Abang gw udah gak ada di rumah alias sudah punya rumah sendiri, walaupun ada dia, gw tetap gak bisa bercanda karena dia tipe orang yang serius dan sekali diajak bercanda malah ngajak berantem. Laptop adalah benda satu-satunya yang menghapus segala kebosanan gw, gak bosan-bosannya gw main game counter strike atau sekedar menonton film dari hasil donlotan dikantor. Kegiatan tersebut terkadang juga membosankan, perlu hal atau sesuatu yang bikin hidup gw lebih hidup tetapi gw sendiri gak tahu apa.

Kalau kata orang tua gw mesti banyak2 zikir sama solat sunnah, hal itu sudah gw lakuin dan memang ada ketenangan dalam hati serta pikiran namun tetap saja boring untuk melakukan hal yang sama berulang-ulang tanpa break. Life must go on, may i must take a holiday. Liburan, thats right, i need it. Akhir desember ini gw ngambil cuti seminggu buat nikmati liburan, gw butuh liburan dan tamasya untuk melupakan sejenak hari-hari yang membosankan. Liburan sendirian pun dirasa kurang nikmat tidak ada seseorang yang menemani serta berbagi pengalaman hidup saat liburan nanti. Semoga saja liburan gw penuh kesan sehingga gw siap kembali bekerja dengan kegiatan yang gitu-gitu aja.

 

Still not getting any…

Tinggalkan Balasan

