Love's, Tulisan Iseng

jazzy for my love

ringan… begitu ringan saat sebuah hidup di hempaskan sebuah asmara, detak detik irama nada cinta mendesir di telingaku seakan ku sempurna. tanpa membual kata-kata untuknya karena tulus cinta memang terasa berbeda saat bersamanya. nyaman, menjadi percaya diri dan selalu berpikir untuk menjadi yang terbaik untuknya. seperti inikah sebuah gelombang cinta yang menetralkan perasaanku hingga menjadi sebuah bintang-bintang berkilau. aku inginkan dia, sesosok wanita nan memberikan semangat disaat diriku merasa jatuh diatas penderitaan.

cinta, kenapa ada hal itu didunia ini, aku yang telah berkali-kali bercinta kepada beberapa wanita sepertinya harus melupakan masa lalu dan menikmati cinta yang satu ini karena setiap saat begitu cepat saat tanpanya namun menjadi lambat saat diriku bersama dirinya. oh dunia, telanlah aku ke dalam inti mu hingga aku bisa sadar akan perasaan cinta ini, sungguh ini membuatku selalu tersenyum tanpa batas hingga membuat para manusia dihadapanku memberikan alasan bahwa aku harus di asingkan disebuah pulau yang jauh dan dipenuhi para penduduk asli tanpa pendidikan.

manusia seperti ini hanya bisa berkata dalam hati, tanpa berani mengucapkan dengan lantang ke atas langit karena ketakutan langit kan runtuh mendengar isi hatinya yang tak bisa di artikan oleh pikiran. perasaan hati yang terlena seperti ini harus segera dibatasi agar nantinya tidak terbelenggu oleh kenikmatan cinta dan akhirnya melupakan kewajibanku untuk berpetualang didunia yang lain. atau kah aku harus menyatukan semua perasaan ini hingga terbentuknya 1 dunia dalam 2 dunia, namun aku belum siap untuk kearah situ karena aku harus menyadari keterbatasan ku jauh sebelum nantinya keterbatasan itu menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan.

lebih baik berjalan santai saja tanpa perlu tergesa-gesa ingin menuju kesana, sesuatu yang terlalu cepat tidak akan memperbaiki kekurangan, justru akan menjadi kekurangan baru yang akan dirasakan beberapa era nanti. berjuta rasa yang hinggap di sekeliling jasad ku harus kusimpan baik-baik satu persatu, hingga suatu waktu nantinya ku taburkan dalam kehidupannya seperti kilauan bintang-bintang yang memabukkan mata. apa yang ia inginkan aku akan usahakan kuwujudkan untuk menjadi kenyataan, walaupun kekuranganku nanti menjadi penghalang itu semua. cinta, dirimu, dan kehidupanku, semoga menjadi satu link terpaut dalam wadah duniaku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s