Sang Tuan Putri…..

Posted on Updated on

Mungkin sekarang-sekarang ini teman-teman gw pada heran kalau lihat status gw akhir-akhir ini karena suka ada kata tuan putrinya?, bahkan terlalu lebay buat seorang moskie untuk berucap demikian hehehe… tuan putrid yang sering gw ucapkan ke para sahabat dan juga jejaring sosial tak lain dan tak bukan adalah kekasih baru gw, ya mudah-mudahan ini menjadi cerita akhir perjalanan gw mencari seorang wanita alias dia adalah penutup pintu perburuan cinta gw.

Apa yang special dari dia?, Cuma satu… yaitu kesederhanaan saja, gw paling suka sama cewek yang sederhana yang gak terlalu dandan tapi masih manis dilihat. Kalau dari segi sifat… dia itu sangat baik bahkan lebih baik dari gw lho, buktinya dia kalau absen suka sambil tersenyum sama mesin absen sedangkan gw malah melototin mesin absen karena sidik jari gw susah banget terindentifikasi oleh mesin aneh berwarna abu-abu itu dan selalu ngucapin “terima kasih” dengan logat enggak banget. Darimana gw bertemu dia? Gak jauh-jauh kok, dia adalah teman kantor gw dan dia satu divisi sama gw jadinya ya… tiap hari bertemu dengannya namun tidak pernah bosan gw mandangin dia, tiap jam kepala nengok sembunyi-sembunyi kearahnya sampai leher gw gak balik lagi kedepan hahahaha…

Rasa itu mulai berasa waktu kita sama-sama buka pintu dalam arah yang berlawan sehingga kita jadi kebingungan mau buka pintu itu kedalam atau keluar, dari situ gw seneng aja merhatiin dia, orangnya lucu saking lucunya gw sampai suka senyum2 sendiri kaya onta dapat kurma. Namanya juga orang yang jatuh hati karena cinta pastinya tidak akan semudah itu ucapkan cinta kepadanya karena takut cinta itu dibuang muntah-muntah ke pembuangan limbah. Jadinya gw Cuma pedekate via sms aja waktu itu, buat deketin dia dikantor aja gw gak berani karena lagi kena ketombe akut, kalau bersin suka ada salju buatan terbang ke udara menghiasi angkasa. Gw baru berani ngucapin sayang ke dia waktu selesai nonton film skyline, gw ucapin kata itu ketika sampai didepan rumahnya itu pun masih didalam mobil karena kalau diluar mobil takut diliat orang. Alhamdulillah dia membalas rasa sayang dan cinta gw, mungkin gw bukan orang yang terbaik juga buat dia karena gw ini manusia yang dahulu kala banyak dosa serta noda sehingga gw terbilang sangat teramat kotor tetapi demi perubahan gw akan menjadi detergen bagi diri sendiri.

Kalau gw boleh jujur, dia bukan dari kalangan atas tetapi gw menyukai semua yang ia punya apalagi kalau dia tersenyum… duh.. jantung gw serasa sehat kembali dan mata kembali cerah. Kalau dia ketawa itu lucu banget, apalagi pas ngomong, suaranya masih anak2 banget… imut…. Dan itu juga yang bikin gw seneng ngobrol sama dirinya saat-saat ini. Orangnya asik, kalau diajak makan dimanapun tidak protes walaupun sebenarnya gw agak kecewa kalau saat makan bareng dia makanannya tidak habis, berasa kasian sama makanannya, pasti dia menjerit “makan aku makan aku jangan kasih aku ke tikus di tempat sampah”. Dia itu lugu banget lho, saking lugunya dia gak tahu cara gunain seat belt, gw aja kaget waktu gw nyuruh dia pake sabuk pengaman dan dia Cuma narik-narik sabuk pengamanan dimobil sampai mentok sampai kebingungan, hehehehehe…. Tapi sekarang dia udah bisa masang sendiri lho… cepet belajar nih cewek.

Setiap hari gw jadi semangat buat berangkat kantor, karena pagi itu pasti dia suka bawain gw piscok atau kue-kue buatan ibunya, oh calon mertua ijinkan aku memahami anak gadismu. Paling berkesan adalah saat puasa, dia telepon gw buat bangunin diri gw yang masih terlelap di alam mimpi, tanpa canggung dia membangunkan gw. Kenapa gak gw nemu cewek yang kaya gini, gak bosen-bosen ngingetin gw solat walaupun gw sendiri masih agak jarang-jarang solat dirumah hhihihihi maklum kalau dirumah jadi sibuk banget, sibuk sama kerja sampingan. Eit… tapi tenang aja, gw dah mencoba rajin solat 5 waktu walaupun tidak tiap hari solat 5 waktu tetapi lebih baik mencoba berubah daripada tidak sama sekali kan?.

Sebenarnya gw gak mau ngepublish tuan putri yang telah menjadi kekasih gw, pengen jadi kejutan buat orang-orang yang gw sayangi namun gw sadar kalau kekasih gw pengen dikenal sama orang-orang yang ada didunia gw. Harapan gw sama yang satu ini adalah dia bisa menjadi yang terakhir buat gw, karena gw udah capek banget jalin asmara tapi gak ada hasil dan gw berharap dia mau nerima masa lalu gw yang tidak ada bagus-bagusnya itu. dari diri gw sendiri nerima dia apa adanya , gw gak peduli dia kaya apa, karena gw dah nyaman banget sama dia, keluarganya juga baik sama gw dan itu yang gw harapkan dari dulu…

3 thoughts on “Sang Tuan Putri…..

    ace said:
    24 November 2010 pukul 6:31 am

    ASL plis…………………..

    ajak dinner bareng K3 donk….btw, doa lw mungkin udah dijabah, jadi, lu kudu sujud syukur….

    Tawvic responded:
    24 November 2010 pukul 7:41 am

    orangnya pemalu gan, kalau lagi jalan berdua aja ketemu temen gw dia ngindar jauh kira-kira 600kilometer. atau gak nanti kita jalan2 2 pasang deh, lu ma griyan, gw ma tuan putri gw…
    gw bakalan sujud syukur kalau gw udah nikah sama dia, ni masih tanda tanya…

    ace said:
    25 November 2010 pukul 4:50 am

    ya seenggaknya, lu sujud syukur, karena lw dikasih kesempatan untuk mengenal orang lain lebih dekat. tapi jangan dekat2, belom muhrim gan…semalem gw tanya griyan ciri2nya, katanya sama ama apa yang lw jabarkan….wah, gak tegal gak solo, tetep nunduk kalo jalan,,,,wakwakawk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s