Sky Line Movie : Film gak jelas

Posted on

apa yang terjadi pada sebuah kota di Los Angeles?, diserang alien kah atau diserang oleh negara lain dengan menggunakan teknologi canggih bin yahud?, yeah itu lah sepenggal gambaran gw terhadap film ini. rasanya sangat aneh melihat film skyline, tidak jelas? yah itulah yang gw alamin saat menonton film skyline. di awal film saja sudah tidak dijelaskan mereka itu siapa?, alienkah? atau monster seperti terminator dari masa depan.

lebih aneh lagi ketika ada karakter berkulit hitam yang mengundang peran utama ke apartemen mewahnya, entah dari mana dia mendapatkan kekayaan itu sehingga bisa membuat pesta di apartemen mewah. seakan-akan sang sutradara tidak ingin memberitahukan asal usul karakter di dalam film skyline, belum lagi banyak kejanggalan di dalam film yang membuat gw agak kurang sreg menontonnya.

film ini terlalu menonjolkan fitur pintu jendela otomatis punya apartemen tersebut,  berapa kali ada adegan tutup jendela yang di shoot dan beberapa fitur apartemen mewah tersebut. belum lagi dialog-dialog yang begitu lebay, alasan gw lebai adalah ketika ada karakter wanita yg hamil namun terlalu dibesar-besarkan. bodohnya lagi kenapa mereka harus ngumpet dikamar mereka?, kenapa tidak ngumpet diruangan lain yang lebih aman dan jauh dari jendela?. sebenarnya banyak kekurangan dalam film ini, terutama dalam hal soundtrack dan karakter pemain yang terlalu over.

dari kekurangan tersebut gw mengancungi jempol buat efek komputernya, terutama monster-monster yang menakutkan itu, sangat bagus hasilnya. walaupun gw sangat amat terganggu dengan cahaya biru yang selalu menyilaukan penonton. monster/alien di film ini mati nya pada susah, mungkin gak mati-mati saking kuatnya, udah hancur balik lagi sperti semula, gileee… satu makhluk ini ditaroh di planet predator, pasti bisa ngalahin satu planet tuh haahahaha…

Nilai Total Film ini : 6.5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s