MegaMind 3D : Ternyata lucu juga

Posted on

awalnya gw ragu buat nonton film ini karena melihat dari trailernya kurang membuat gw terbahak-bahak, standar humor biasa, namun setelah menonton secara terpaksa karena diajak sama temen si buntelan angin, akhirnya gw menonton film MegaMind dalam versi 3D. memang lagi trend banget film-film animasi dengan efek 3D, cocoknya sih gitu.

menurut gw ini film animasi remaja, bukan anak-anak karena ada drama percintaan yang menurut gw porsinya khusus usia remaja. ada adegan kissing antara megamind dan tokoh wanita di dalam film ini namun disensor bo… sama LSF Indonesia sehingga pas adegan tersebut dipotong, wah gak seru dah. baru kali ini gw nonton film animasi disensor lumayan jauh. untuk ceritanya sih standar film superhero tetapi disini ada cerita yg menurut gw baru gw lihat dalam film kartun dimana penjahat akan berubah menjadi seorang pahlawan karena penjahat tersebut jenuh dengan kejahatannya yg mudah mendapatkan segalanya.

adegan pertama dimana sang megamind jatuh dari langit lalu flashback ke waktu lalu mengingatkan gw akan film indonesia Quicky Express yg dibintangi oleh om Tora Sudiro. dari segi humor film ini lumayan lucu, apalagi ada peran pembantu yg tingkahnya memang sangat menghibur dan beberapa cerita yang gak bisa ditebak. tampilan efek 3D nya lumayan lah namun masih bagusan efek 3D nya Despicable Me… untuk urusan soundtrack, film megamind mengisi lagu-lagu lama seperti dari Gun n Roses, MJ dan elvis.

Nilai Film Ini : 7.5

3 thoughts on “MegaMind 3D : Ternyata lucu juga

    Dot said:
    11 November 2010 pukul 1:46 am

    He,hehehe mantabh Bro,…Salam kenal.

      Tawvic responded:
      11 November 2010 pukul 4:39 am

      salam kenal juga bos….🙂

    ace said:
    11 November 2010 pukul 10:07 am

    salam kenal pik….

Tinggalkan Balasan

