RED : Melihat aksi kakek dan Nenek mantan Agen

Posted on

Dalam sebulan gw udah melihat aksi opa bruce willis dalam aksi die hard, expendables dan terakhir dalam film terbarunya yaitu RED. Setelah baca-baca komentar tentang film RED disebuah forum film, ternyata banyak yg rekomended film ini layak tonton karena lucu dan sangat menghibur. Gw pun penasaran dengan film bruce willis satu ini secara pria dengan rambut transparan (botak) itu tidak pernah sekalipun gw lihat bermain film komedi, aktingnya selalu serius apalagi di film Susah Mati (die hard).

Film Red bercerita tentang percobaan pembunuhan para mantan-mantan agent yang terlibat dalam kasus peperangan yg dimotori oleh wakil presiden amerika. Satu persatu orang yang dibunuh sudah ada didalam kertas daftar seorang wartawan asia namun terbunuh juga karena telah membocorkan rahasia pembunuhan tersebut. akhirnya para mantan agent rahasia kembali ke beraksi demi mencari tahu alasan pembunuhan yg melibatkan banyak agen. 4 orang agen yang sudah pensiun kembali ke jalan yg lalu, ada morgan freeman yg awalnya sudah hidup tenang di panti jompo harus kembali beraksi untuk membantu bruce willis menangkap wakil presiden. Ada mantan agent rusia dan mantan kekasih agent rusia yang tak lain juga pernah menjadi agent dengan keahlian menembak menggunakan sniper dan seorang agent tua yg anti teknologi memiliki insting kuat akan pembunuh-pembunuh disekitarnya.

Film Red disajikan ringan tanpa penonton harus memutar otak untuk memecahkan teka-tekinya, karena memang tidak ada teka-teki yang tersirat dalam film tersebut. dibumbui dengan komedi yang menghibur memang sih joke-joke nya sudah tidak terlalu baru namun cukup membuat gw tertawa. Selain itu aksi tembak menembaknya cukup menegangkan dan lucu. Film ini tidak terlalu menggunakan efek visual secara banyak seperti yang ada di film die hard 4.0, biasa saja sih malah ini lebih bagus daripada harus menggunakan efek visual komputer berlebih namun kelihatan bohong hahahaha….

Buat yang mau melihat aksi oma dan opa megang senjata sambil beraksi kembali, silahkan menonton film RED, Seru dan Kocak. Ya walaupun aksi percintaan antara bruce willis dengan seorang tante-tante itu membuat sedikit kurang pas di film karena umur si opa bruce terlalu tua buat jatuh cinta lagi hahahaha…. secara keseluruhan film ini bagus walaupun di awal film tidak langsung ketebak film ini akan penuh aksi ledakan…

 

Nilai total film ini : 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s