Hujan Es di Tol Cibubur

Posted on

Seperti biasa gw kalau lagi liburan suka main ke saung bogor, karena udah puas bermain-main dengan timor-timor yang ada, akhirnya jam 2 siang gw memutuskan pulang ke bekasi karena gw lagi kurang sehat akibat asma gw sepertinya kambuh. Pukul 3 kurang gw udah memasuki daerah cibubur, hujan deras menyelimuti daerah itu. Bukan hanya deras, melainkan juga angin sehingga sekencang apapun wiper mengusap kaca depan mobil gw rasanya percuma saja, jalanan tidak terlihat. Gw hanya berpatokan sama mobil didepan yang menyalakan lampu hazard, beruntung mobil depan gw gak lagi mabok sehingga berjalan mengikuti jalur dan tidak belok-belok.

Tiba-tiba terdengar suara klotak kletuk, mirip banget mobil ditimpukin batu kecil-kecil, sederas apapun hujan yang bakal gw rasakan gak bakal sampai keluar bunyi klutak klutuk layaknya batu kerikil menghantam mobil kaleng gw. Mobil-mobil yang ada di kiri kanan, depan belakang gw langsung melambat lajunya, ternyata ini hujan es, ada beberapa es yang mengenai kaca depan dan besarnya itu sekitar kuku jari dewasa. Wah baru pertama kali gw ngerasain hujan es kaya gini, untunglah esnya tidak sebesar kepalan tangan, bisa-bisa kaca mobil gw dan yang lainnya pada pecah. Cukup ngeri juga sih, soalnya bunyinya itu nyeremin banget, pletak-pletak beuuh… kaya ditimpukin batu. Cukuplah penderitaan gw hari ini, gw lagi kena asma plus masuk angin, mobil ditimpukin es plus hujan angin, eh kaki kejepit pintu depan saat gw balik dari indomart beli tolak angin….

Tinggalkan Balasan

