Bukber With The Bhatanks

Posted on Updated on

Undangan pertama buka bersama dengan komunitas yang berdiri sejak 2006 dan diprakasain diatas loteng kampus LP3I Bekasi hahaha… yup buka bersama bersama The Bhatanks, ehm… udah lama kita gak kumpul-kumpul dan Alhamdulillah undangan banyak yang Menuhin untuk hadir duduk satu meja bersama tanpa membuat meja lagi alias bikin tongkrongan sendiri sehingga terlihat misah-misah. Acara berlangsung di Linggos Café Kemang Pratama pada hari sabtu kemaren tanggal 21 Agustus 2010 jam 5 sore.

Café kecil tersebut sudah diboking untuk 10 orang, thanks berat buat ricky yang udah ngebooking kursi sehingga pas kita datang sudah dapat tempat hehehe..  gw udah 2 kali kemari, pertama kalinya sih waktu ultah gembul dan sekarang balik lagi kemari buat buka puasa bersama. Para tamu undangan seperti Oji, Winda, Tias, arief, Ricky, Leo, Kosim, Nanda, Randi gembul  hadir dengan penuh semangat. Gak terasa mereka semua sudah berbeda dari yang dulu, terutama buat gembul, kosim, arif dan nanda, mereka ini yang jarang gw perhatiin karena jarang ketemu kalau yang lainnyaa mah gw ampe bosen liatnya.

Arief sekarang badannya dah gemuk, kerja nyaman dipabrik plastik, udah ga lagi dipukul penggaris dan disteples jidatnya oleh sang bos waktu ditempat kerjaan dia yang dulu, gadget baru dia adalah handphone Nokia seri berapa gitu yang touchscreen, pas gw Tanya harganya sekitar 5 jutaan, waduh lebih mahal dari IPhone gw hehehehe…. Sedangkan kosim punya handphone yang sama dengan arief tapi badan kosim kurus kering karena kerjanya bukan dikantor tapi dipabrik, berjibaku dengan mesin-mesin berat pabrik pembuat ban terkenal. Nanda juga dah gemuk banget, udah punya perut buncit kaya oji dan sekarang lagi nyari rumah buat nikah nanti, jadi iri gw hahahaha… sedangkan gembul, bos kayaba nih, emang mantap dah, beli motor baru plus handphone baru seri N lho..

Saat Adzan magrib makanan kita semua sudah terkumpul, gw lupa anak-anak pada mesen apaan, pokoknya rata-rata mesen makanan berat kecuali gw yang mesen makanan ringan yaitu Fish and Chips, entah setan mana yang pengaruhin gw untuk selalu mesen Fish and chips direstoran manapun selagi ada, soalnya gw dah ga boleh makan daging banyak-banyak, inget kolestrol hehehe… sehabis makan anak-anak pada solat magrib tapi setelah gw selesai solat eh hujan cukup deras sehingga membasahi parkiran apalagi kita dapet tempat diluar ruangan, ya dikit-dikit kesiram air hujan tetapi gak apa-apa lah, semua having fun banget.

fish & chips

Acara bukber terbilang sukses, gak sia-sia gw nyiapin konsep ini jauh-jauh hari buat bukber walaupun dilaksanakan pada tanggal tua (gw sih dah gajian) tapi mereka dengan semangat hadir untuk berkumpul. Si winda sih bilang kenapa gak semua anak-anak kampus diundang, dengan berat hati emang ga gw undang semuanya, bukan berarti gw milih-milih tapi ini acara khusus The Bhatanks. Gw ga mau ngundang orang lain selain komunitas ini, karena kita sendiri udah merasa dekat satu sama lain sehingga gak bakalan ada perasaan canggung. Pengalaman gw ngundang anak-anak lain adalah mereka diluar the bhatanks pada bikin meja sendiri, misahin rombongan yang punya acara dan buat kumpulan sendiri sehingga gak nyatu, kalau udah gitu gw males, buat apa dikumpulin satu meja kalau akhirnya misah-misah dan mencar-mencar gitu. Apalagi kita kalau becanda gak sama becandaannya sama orang lain, ga kasar apalagi main hina-hinaan fisik plus hina-hina keluarga. Kalau kita semua becanda hanya sebatas ngeledek walaupun dalam tapi bisa direnungkan, biar semuanya bisa bangkit dalam ketidak percayaan dirinya.

tias dan winda

Bintang tamunya kali ini adalah Tias, walaupun tias masih agak canggung kumpul bareng kita-kita tapi gak kerasa dia betah duduk berjam-jam hingga jam setengah 10 demi dengerin kita-kita ngebanyol. Oh iya kita semua juga ngebahas acara akhir tahun, Insya Allah kita bakal terbang ke jogja bersama-sama menikmati uang jerih payah kita selama ini, jadi turis nginep dihotel mahal dan nikmatin rasanya jadi konglomerat hahahaa.. mudah-mudahan acara nanti lancer-lancar aja tanpa halangan apapun,terutama gw yang agak susah nyari liburan ataupun cuti. Jam setengah 10 malam kita bubar, tadinya mau nonton live musik dilantai 2 tapi karena anak-anak udah pada capek jadinya ya udah kita pulang kerumah masing-masing.. hari ini cukup puas, terima kasih buat semuanya terutama buat ricky yang udah booking restorannya.

berkumpul bersama saat puasa

4 thoughts on “Bukber With The Bhatanks

    wewhycool said:
    23 Agustus 2010 pukul 8:46 am

    ahahhahaha…. jadi itu alasannya lo gak ajak2 nak lain… takut bikin forum sendiri kayak kejadian tahun maren… yang pas lo ngajak “Gank Mantan Calon Bini” lo,,, hihihi…
    Piss ^^v

    oiya, besokannya gw gak enak badan tau…
    kayaknya gara2 nyelametin helm anak2 dech… hiks..hiks..

    Ace said:
    23 Agustus 2010 pukul 9:15 am

    genk mantan calon bini ato genk calon mantan bini ?

    btw yang pake kaos bola selandia baru item ganteng banget…………….

    Norbit said:
    24 Agustus 2010 pukul 4:49 am

    Si agung mana tuh ?

      Tawvic responded:
      24 Agustus 2010 pukul 4:54 am

      ke kemang jakarta selatan… muter2 akhirnya nyasar dan sampai sekarang ga nemu bekasi lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s