Despicable Me : Very Nice 3D Movie

Posted on

Sebenarnya kurang tertarik sama judulnya, trauma nonton film animasi yg isinya artis-artis papan atas tapi cerita dan kualitas animasinya papan cucian. Ya Shark Tale, bikin gw trauma sama film-film animasi 3D yang terlalu dibesar-besarkan iklannya. Tetapi praduga gw salah terhadap film DM, ternyata film tersebut bagus.. cihuy dan kocak abies. Apa yang membuat film ini lucu, just one answer.. hahahaha… yaitu makhluk-makhluk kuning berkacamata mirip plankton SB. Makhluk yang berjumlah ratusan itu merupakan hasil buatan sang profesor Gru, mereka yang membantu profesor Gru, mereka lucu-lucu sekaleee….

Mungkin gw gak banyak komentar tentang film DM, secara visual benar-benar menyuguhkan kualitas gambar yang sangat keren, ini adalah film animasi diluar Disney dan pixar yang menurut gw keren, lebih keren dari salah satu film keluaran Pixar dan Disney. Dari segi Audio, mantap,… dua jempol buat pemilihan sound efect serta backsound nya. Benar-benar sangat memukau, gw suka semua musik yang ditawarkan film ini ya walaupun dari segi cerita tidak ada yang original seperti film UP, andai film UP ada versi 3D nya, kemungkinan film tersebut akan mengantongi banyak piala kategori best animation of the years.

Dari segi cerita, ini memang ditunjukan kepada tontonan keluarga, dimana kisah film tersebut mengangkat tema tentang anak-anak yatim piatu dan seorang professor yang ingin menggapai cita-citanya mencuri rembulan. Andai dalam film DM tidak ada makhluk-makhluk kuning yg lucu, kemungkinan film ini akan hambar karena lawakan atau komedi yang disajikan cukup basi dan sangat-sangat pernah gw tonton. Ya walaupun film DM mempunyai drama namun tidak begitu menyentuh seperti drama yang ditampilkan oleh film UP, sssst…. film UP sempat membuat gw menangis hehehe… but not bad lah.

Sekarang kita bahas efek 3D nya, Cuma satu kata…. awesome, benar-benar terasa 3D nya. Efek tersebut lebih berasa banget ketika ada adegan roller coaster, kita seakan diajak bermain roller coaster dibangku depan, secara tidak sadar para penonton bersorak meriah seakan mereka berada di mainan tersebut. baru kali ini gw nonton 3D yang efeknya benar-benar memukau, benda-benda yang keluar dari langit hingga beberapa percikan yang membuat mata terpana, belum lagi efek-efek senjata buatan sang profesor yang membuat kita seakan ikut berada didalam filmnya… oh iya, kalau diperhatikan, tokoh utama mempunyai ekspresi yang sama seperti mr.bean, gw sendiri berasa melihat rowan atkinson bermain film animasi.

Buat yang pengen nonton film Despicable Me 3D diharapkan tidak pulang sampai film benar-benar habis ya, soalnya ada ekstra yang lumayan lucu dan bagus, makhluk-makhluk kuning tersebut akan nongol di kredit tittle sambil berusaha mengajak penonton salaman, kalau kacamata 3D nya gak dipake sih sepertinya gak menarik tapi coba deh dipake, wah benar-benar lucu mereka seakan dekat dengan kita dan berusaha untuk menyentuh kita. Gw sendiri hanya menonton extranya tidak sampai abis karena waktu sudah larut malam. Film ini cocok buat segala usia, karena memang ditunjukkan untuk film keluarga.

Nilai Film ini : 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s