my ex-girlfriend was pregnant

Posted on

cukup kaget ketika gw mendengar berita tersebut, mantan tunangan yang rencananya mau gw nikahin tahun ini ternyata udah hamil tua dan tinggal beberapa hari lagi melahirkan, mungkin juga sudah melahirkan karena kabar tersebut didapat oleh sepupu gw bernama Hesti, selama ini Hesti selalu melakukan komunikasi dengan dia tanpa memberitahukan gw sendiri kalau dia sering kontak mantan tunangan gw. Kabar terakhirnya kira-kira sebulan yang lalu kalau mantan tunangan gw udah mau melahirkan.

Dihitung dari masa kehamilan, prediksi gw tepat banget kalau dia udah pernah tidur sama orang lain ketika dia masih berpacaran sama gw, mungkin janin itu tumbuh ketika gw sudah menyatakan siap menikahi dia namun dia membatalkan pernikahan karena mungkin akan melahirkan anak yang bukan dari benih gw. Setan juga sih, gw rasa dia melakukan itu pas perselingkuhan pertama, dimana dia udah pernah tinggal serumah walaupun semalam sama tuh cowok, walaupun dia udah bersumpah demi Allah tidak melakukan apa-apa sama tuh cowok, gw tetep gak percaya. Masa iya gak melakukan apa-apa, dimana ada sepasang kekasih yg lagi kasmaran dalam sebuah ruangan, apalagi yang namanya perkampungan itu sepi dan bisa melakukan apapun kalau udah jam malam. Ngapain juga dia bela-belain ngejual hape buat tuh cowok, dengan alasan tidak mau buat gw kecewa?, ehm alasan yang aneh. Gw yakin dia pertahanin selingkuhannya karena tuh cowok udah nikmatin tubuh mantan tunangan gw sehingga mantan tunangan gw menuntut pertanggung jawaban namun juga sangat merasa tidak enak sama gw serta keluarga gw.

Gw yang hari minggu itu merasa happy bareng sodara-sodara gw, menjadi cukup kelabu ketika mendengarkan berita itu. Sudahlah, hidup gw terus bergulir dan tidak mungkin kembali lagi ke masa lalu. Gw gak tahu apakah dia menyesal dengan ketidaksetiaannya?, atau kah dia malah bangga bisa dapet cowok yang menghamilinya dan merasa cowok itu sangat setia dan perhatian karena telah menghamilinya… dia kira gw mandul apa ya?…. semoga mereka berdua benar-benar menikah dengan cara yang syah, dan si cowok benar-benar tanggung jawab terhadap apa yang udah dia perbuat. Makasih buat sepupu gw yang udah menjaga silahturahminya hanya dengan chatting. Ya walaupun gw gak boleh tahu dimana keberadaan mantan tunangan gw, padahal udah gw paksa…. semoga gw bisa dapetin wanita yang setia…. buat para wanita, jangan pernah memaksa cowok untuk setia tetapi paksakan diri kalian untuk setia…..

5 thoughts on “my ex-girlfriend was pregnant

    Ace said:
    14 Juli 2010 pukul 6:07 am

    pertanyaan gw : lu bahagia gak putus ama dia ?

      Tawvic responded:
      14 Juli 2010 pukul 6:46 am

      awalnya putus gw sedih gan, gile aja, gw dah cinta dan bersama dia selama 5 tahun ga dapet apa2… tapi pas gw tahu dia gitu, gw bersyukkur…

    Remon Sada Rio said:
    10 Maret 2011 pukul 8:07 am

    Sabar fiq,masih banyak cewe yang mungkin jauh lebih setia dibanding mantan lo.Gw kebetulan juga punya ponakan cewe,tamat S1 Sastra Jepang Unisba,sekarang ngajar di SMP…..barangkali lo minat fiq..?

      Tawvic responded:
      10 Maret 2011 pukul 8:41 am

      wah klo skarang sih Alhamdulillah dah punya pasangan, nurut dan baik banget deh. ya mudah2an ini yang terakhir. ya klo jodoh gak kemana kalau kata orang tua dulu.

    dave_refain said:
    10 Januari 2012 pukul 1:20 am

    Sabar aja bro, mungkin itu jalan terbaik, dan mudah”an dan Insya Allah akan mendapatkan yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s