The A Team : Awesome

Posted on Updated on

Film yang memang gw tunggu-tunggu kehadirannya, ternyata tidak mengecewakan dan penantian gw selama ini tidak sia-sia. Gw bela-belain dateng ke bioskop untuk nonton film ini di jam film terakhir, soalnya sekalian pulang kerja. Buat para manusia lahiran 80an pasti tahu film The A Team versi layar kacanya, gw hapal betul para 4 jagoan yang jago merancang strategy untuk melawan para penjahat.. ada Hannibal, Face, BA dan favorit gw… Murdock.

Film ini mengambil genre action namun sepertinya genre film bisa ditambah dengan unsur magic, alasannya adalah pas gw tonton dari awal sampai akhir para jagoannya memang diberikan keberuntungan sekali. Dipukul, tertembak, hingga tertimpa runtuhan peti kontainer mereka masih saja selamat. apalagi si murdock yang ahli dalam menerbangkan pesawat benar-benar memainkan peran sangat baik dan memainkan pesawatnya sangat luar biasa ahlinya. Yang lebih heran lagi adalah sang Face tidak pernah terluka walau sudah dipukul, terguling-guling sampai terjun terjatuh tetap wajahnya masih terlihat tampan.

Sepertinya sang sutradara memang sangat mempertahankan ke empat jagoan ini untuk selalu sehat, bisa terlihat ketika ada adegan tembak-menembak. Sang penembak terlihat sangat bodoh karena tidak satupun peluru tepat sasaran padahal sang jagoan berada ditengah gak bergerak-gerak. Cukup aneh sih hehehehe… tapi akhirnya si BA terluka juga sih tapi cepat sembuh lho… udah kaya wolverine. Selain itu keanehan terjadi ketika klimaks film, entah bagaimana mereka sudah berada digudang kapal padahal mereka adalah para buronan federal yang sedang dicari-cari agen CIA. Disana mereka merancang taktik serta merakit alat-alat perlawanan, Cuma ya itu aneh aja ketika tahu mereka tiba-tiba ada disana padahal sebelumnya mereka ada dipesawat amphibi. Film ini memang penuh dengan adegan kebetulan tetapi gw menikmati film the A team tanpa terlewati satu scene pun.

Dari segi efek visualnya bisa dibilang kurang, masih terlihat kurang halus namun cukup  buat gw puas dengan sajian lelucon-leluconnya. Belum lagi kecerdasan mister Hannibal dalam merancang strategy untuk melawan para penjahatnya walaupun penjahatnya adalah sahabat-sahabat mereka sendiri. Filmnya juga cukup panjang, dua jam lebih gw menikmati film tersebut dan tidak ada adegan seks yang bisa merusak pikiran anak-anak kecil karena gw lihat sekitar bangku bioskop ada beberapa anak kecil yang mungkin penasaran sama film legendaris bapaknya hahahaha….. oh ya hampir lupa, suara dari tokoh hannibal mirip sama suaranya optimus prime transformers…

Film the A Team akan masih ada kelanjutannya karena akhir film ini masih gantung dan tidak ada akhir yang jelas. semoga saja film selanjutnya bisa lebih bagus lagi dari film sebelumnya dan ditambahkan lagi lelucon-lelucon segar agar para penonton tidak jenuh menonton.

nilai total film ini 8.5

One thought on “The A Team : Awesome

    Ace said:
    14 Juli 2010 pukul 6:44 am

    lebih lucky lagi si tom cruise di knight and day………..

    1 lawan 20 koq yang menang 1………….muke gile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s