Prince Of Persia : lumayan lah

Posted on

gw rada pesimis sama film ni, melihat posternya gw merasa ilfil sama pemeran cowoknya yg menjadi bintang utama. mukanya mirip sama tetangga gw yg kerjaannya cuma jrang-jreng main gitar dan gak pernah nyari kerja dengan alasan malas serta berpikir lebih nikmat dikasih uang bulanan orang tua. apalagi background yg diusung adalah padang pasir. sebelumnya gw juga udah nonton clash of the titans yg backgroundnya juga padang pasir, gw kalau menonton film yg ada padang pasirnya suka merasa kering di tenggorokan dan berpikir jerawat gw bakal banyak klo tinggal disana.

melihat pemeran putri Tamina, sepertinya gw dejavu dengan film clash of the titans, Gemma Arterton kok mirip sama yg pemeran IO di clash of the titans, apakah emang dia juga, klo pun ia juga apakah dia tidak bosan bermain di padang pasir lagi?. langsung ke inti filmnya, dari segi cerita, film ini lumayan baru bagi gw, ceritanya tentang perebutan senjata belati rahasia yang mistis, bisa mengembalikan kejadian satu menit sebelumnya, namun di suatu daerah ada sebuah lokasi pembuatan senjata mistis tersebut yg bisa membuat si pemiliknya bisa kembali ke masa lalunya lebih lama dari senjata belati tersebut. terjadilah fitnah, perang dan juga saling bunuh. inti dari film ini adalah kecemburuan seorang pegawai istana terhadap anak yatim bernama shadan yang dengan mudahnya menjabat sebagai pangeran persia bersama 2 orang anak kandung raja persia.

film ini seperti menyindir amerika terhadap perang irak atas alasan berperang untuk senjata rahasia, karena senjata yang diperebutkan oleh mereka ternyata akan aman jika tidak direbutkan.  efek visual film P.O.P bagus, ya walaupun tidak terlalu bagus banget sih masih keliatan efek komputernya. yang gw gak suka dari film ini adalah pemeran utama seperti biasa mempunyai 1000 keberuntungan, di terjang panah, jatuh dari ketinggian hingga tertimbun reruntuhan, dia tidak berdarah sama sekali bahkan tidak mati kecuali pas mau endingnya tuh, dia sempet bunuh diri buat ngebuktiin kegunaan belati tersebut.

alur film ini terlalu cepat, seperti tergesa-gesah dan banyak banget adegan gak penting dalam film ini. sahdan yg hobi meloncat-loncat ke dinding sana dinding sini sepertinya sangat mengasyikan serta tidak takut jatoh hahahaha…. benar-benar manusia yg memiliki 1000 keberuntungan. dialog-dialog antara putri tamina dan sahdan seru banget, gw suka gaya bicara serta logatnya putri Tamina…

nilai total film ini : 7.5

One thought on “Prince Of Persia : lumayan lah

    Ace said:
    14 Juli 2010 pukul 6:39 am

    putrinya itu loh……………..yang bikin gw betah lama2 di bioskop…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s