Catatan Kecil, Cerita Singkat, Love's

Belajar naik sepeda

sepeda itu sudah berlabuh dihalaman rumah kira-kira 3 minggu yang lalu tapi belum pernah sekalipun nyokap gw menaikinya. baru kemaren malam aja beliau beranikan diri menginjakkan pedal sepeda, gw yang lagi sibuk nyiapin acara arisan kampus langsung masuk ke kamar ambil kamera digital terus memfoto moment-moment langka nyokap gw menaiki sepeda. cukup terharu juga melihat nyokap gw naik sepeda, karena sepeda itu adalah hadiah ultahnya dari gw sama abang gw, apalagi sepeda tersebut merupakan benda yang ia cita-citakan sejak dulu.

ayo mom, gowes lah

namun sungguh sangat disayangkan, ibuku tidak begitu mahir naik sepeda ini, katanya sih kalau pake sepeda selain ini dia bisa tetapi kalau pake ini agak sulit mengatur keseimbangannya ketimbang naik sepeda biasa. setelah gw pikir-pikir sih emang dari bentuk sepedanya gak biasa, namanya juga sepeda lipat. walaupun beliau masih kagok naik sepeda ini, tetapi beliau berjanji sama gw untuk terus belajar naik sepeda agar bisa jadi ibu-ibu bersepeda.

sepedanya canggih ada lampunya

ayo semangat ibuku, dengan penuh kekuatan cinta sepeda itu akan mengajarkan bunda menjadi penggowes yg handal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s