Iron Man 2 : Just Superhero Movie

Posted on

Gw penasaran sama film ini karena banyak atensi maupun komentar 2 jempol buat film Iron Man 2, gw juga suka sama film Iron Man yang pertama, lucu dan aksi pertarungannya lumayan membuat mata gw gak ngedip. Tapi saat menyaksikan sekuel kedua film Iron Man ini, rasanya gw harus puas dengan rasa kekecewaan, bukan kecewa mendapatkan teman nonton berbau tikus tapi lebih kecewa karena film tersebut benar-benar biasa. Sori-sori buat penggemar Iron Man, tapi gw masih sadar saat nonton film tersebut walaupun mata kembang kempis menahan kantuk bukan main.

Jalan ceritanya khas banget sama film-film power rangers atau satria bajaj hitam, jagoannya kalah dulu, abis itu melakukan pengembangan senjata untuk menghadapi musuh dan akhirnya menang. Ya itulah jalan cerita iron man, dari segi drama film ini tidak menawarkan cerita lain selain Iron Man sehingga gw selaku penonton jenuh permasalahannya hanya berkutat disitu situ aja. Apalagi cerita ini mudah ditebak, bagaimana caranya mudah ditebak?, tonton aja sendiri juragan… dijamin ente bisa menebak jalan ceritanya yang benar-benar standar.

Mata gw yang ngantuk dimanjakan dengan hadirnya bintang tamu Scarlett Johansson yang sangat cantik difilm tersebut, bodynya euy, wiiiddiihh….. semok… hanya adegan dimana Scarlett Johansson hadir saja yang membuat gw betah membuka mata lebar-lebar, setelah itu mata meredup lagi. Dari segi pertarungan, lagi-lagi gw dikecewain dengan endingnya yang biasa-biasa saja, tidak ada pertarungan sengit malah pertarungan melawan musuh besar dirasa sangat sebentar dan mudah. Kalau dibandingin transformers yang hanya mengandalkan sci-fi saja tanpa cerita bagus, TF lebih baik dari segi adegan pertarungan, ada scene slow motion yang membuat mata lebih dimanja dengan efek-efek canggih. Andai si sutradara memberikan efek slow motion saat pertarungan itu, gw bakal lebih menikmati filmnya dibandingkan pertarungan cepat yang terlihat ingin menghabiskan film dengan cara terburu-buru.

Gw sadar tidak ada film yang sempurna, tapi gw sadar Iron Man tidak begitu buruk dilihat ataupun ditonton, hanya saja cerita nya tidak berkembang, hanya begitu-begitu saja walau ditambah jagoan baru iron man yang menjadi partner iron man saat itu, tidak menambahkan rasa baru dalam film ini. Semoga di film Iron Man 3 akan lebih menantang lagi bahkan enak disimak dengan berbagai cerita yang berkembang..

Nilai Total Film ini : 7

Tinggalkan Balasan

