Clash Of The Titans 3D = sami mawon

Posted on

Sudah dua kali gw liat trailer ni film sebelum gw menonton film tujuan, dari trailernya seru, banyak monster2 yang muncul apalagi monster tersebut adalah legenda yunani kuno, i like this. Karena penasaran akhirnya gw memutuskan untuk menonton film ini, satu hal yg bikin gw penasaran adalah munculnya monster The Cracken, ni katanya monster terbesar se yunani, klo dijepang mungkin sebanding sama godzilla dan sekaligus gw pengen nyobain nonton film versi 3D (tiga dimensi) kebetulan ni film format tersebut ada.

Harganya memang hampir 2x lipat dari nonton film biasa, hampir lho… ya numpung ada rejeki, dicoba saja menonton film dengan kacamata 3D, sayang gak boleh dibawa pulang kacamatanya. Gilaa, iklan trailer film akan datangnya aja lama banget, diantaranya film toy story 3, iklannya aja udah 3D. Langsung saja menceritakan pengalaman gw nonton film ini. Ceritanya memang bagi gw terasa baru, dimana para orang-orang yunani tidak lagi mau menyembah para dewa, kasian tuh dewa gak disembah lagi. Dewa zeus selaku dewa tertinggi merasa murka apalagi dia dibisikin kejahatan oleh sodara jahatnya dewa alam roh. Selagi dewa roh memporak poranda kehidupan manusia, anak dewa zeus hadir diantara orang-orang yg diporak porandakan. Ni anak hasil hubungan gelap antara zeus dan istri seorang raja, ah dasar, gak dewa gak manusia bisa juga berhubungan gelap.

Akhirnya terjadilah pertarungan yg ujung2nya para penjahata ingin membunuh anak Zeus tersebut, memang dia tidak memiliki kekuatan petir ataupun listrik tapi dia memiliki insting petarung selayaknya ksatria. Monster-monster bermunculan, mulai dari kalajengking yang gak habis2 dibunuh, lalu ada makluk aneh yg Cuma punya mata satu tapi dipake sama tiga monster tersebut. si anak Zeus ini dibantu rekan2 kerajaan yunani dan 2 orang pemburu monster, tujuannya adalah membawa kepala medusa karena dia tahu klo kraken bakal ngancurin kerajaan tersebut. ditengah perjalanan, muncul suku Jin yang membantu putra zeus tersebut melalang buana menuju alam roh, termasuk wanita yg memberikan petunjuk putra zeus, ni cewek cakep banget, nafsu gw liatnya. Musuh bebuyutan dari segala monster tersebut adalah si dewa alam roh yg jahat dan suami dari istri yg pernah diperkosa zeus, “alamak”.

Endingnya?, gw kecewa berat, kemunculan kraken yg sebesar godzilla tersebut memang sangat menegangkan tapi apa daya, kematiannya sangat mudah sekali, hanya dipaksa menatap kepala dari medusa maka diapun menjadi batu. Kekuatan medusa hampir sama dengan ibunda malin kundang, bisa merubah seseorang menjadi batu. Lalu apa yg aneh difilm ini, ketika para rombongan memasuki alam roh, hanya 2 pemburu saja tidak ikut kedalam alam tersebut, nah ketika putra zeus berhasil memenggal kepala si medusa buat dibawa pulang keistana, si 2 pemburu ini tau tau udah sampai di istana demgan kalajengking ketika putra zeus mati-matian ngebut menggunakan kuda terbang. Padahal sebelumnya perjalanan menggunakan kalajengking memakan waktu lama banget, tapi kenapa 2 orang ini cepet banget sampai istana lagi.

Lalu si kaum Jin, yg ikut ketuanya saja, matanya biru kaya neon LED. Semua makhluk yg ditatap oleh medusa akan jadi batu, kecuali si Jin ini, anehnya kenapa dia ikut2an nunduk dan menghindar dari tatapan si medusa padahal waktu ditatap sama medusa ketika di cengkram oleh ekor ular medusa, si jin tersebut gak jadi batu, eh dia malah ledakin diri. Mungkin si Jin lupa kalau dirinya bukan makhluk hidup melainkan monster dari alam gaib.

Gw juga kecewa sama film 3D ini, masa yang keluar dari layar Cuma teksnya aja, aje gile, pas gw gak pake kacamata gw masih bisa liat film tersebut kecuali teksnya yang jadi kabur klo liatnya gak pake kacamata. Gw kira monster2 yg ada di layar bakal keluar, menambah efek dramatis dari film ini namun perkiraan gw salah. Sama saja kaya gw nonton film non 3D. Tau gitu mendingan gw nonton yang biasanya aja gak usah pake 3D 3D an. Hahahahahahaha…..

Total nilai film ini : 7.5

Tinggalkan Balasan

