Koleksi Tiket Bioskop

Posted on

Ini salah satu hobi iseng gw, setiap nonton dibioskop pasti gw simpen tuh tiket baik-baik, kalau perlu disimpen di kolor biar gak hilang, karena bagi gw tiket bioskop tersebut sama pentingnya tiket rel kereta api ketika kita sudah sampai distasiun tujuan dan harus menunjukkan tiketnya biar bisa keluar stasiun dengan aman hehehehe. Menyimpan tiket nonton memiliki tujuan sebagai pengingat memori otak gw, tentang film apa aja yang udah gw tonton. Ide awal sih emang sengaja nyimpen, tapi kalau disimpan aja pastinya bakal hilang nantinya secara sengaja atau tidak sengaja.

Maka dari itu gw buatin bingkai plastik bening  buat menyimpan tiket-tiket nonton bioskop gw ini biar gak rusak ataupun dimakanin kecoa. Biar bisa pada nempel di lapisan kertas bingkai , gw berikan double tape dibelakang tiket tapi Cuma sedikit saja biar bisa dilepas sewaktu waktu bila ingin memindahkan tiket tersebut ke tempat yang lain. Dengan begini, tiket-tiket yang udah gw kumpulin jadi rapih banget berurutan dengan tanggal nontonnya. jadinya gw bisa dengan mudah mengingat film yang pernah gw tonton dari tanggal lalu, berurutan mengingat kenangan masa masa indah tersebut.

Gak terasa udah banyak juga gw nempelin, berarti udah sering juga gw nonton di bioskop, emang dasar dah hobi nonton, klo nonton di layar tancep kampung sebelah gak bakalan dapat tiket yang ada Cuma dapet bungkusan kacang rebus. Iseng-iseng gw mengingat film tersebut dibalik tiket, kenangan sama si dia, si anu bahkan gak sedikit tiket-tiket tersebut adalah saksi bisu kalau gw nonton bioskop sendirian. Emang ga semua film terkumpul, ada yang hilang ada pula yang sobek karena kecuci kolor gw. Beruntung film2 terbaik yang gw tonton tiketnya gak sampai hilang, jadi semangat lagi buat nonton bioskop. Ya walaupun harus nonton sendirian yang penting kegiatan mengasyikkan ini harus tetap eksis, yihhaaaa…. pengen buat komunitas nonton tapi sayang bakal susah dijalanin kalau orang-orangnya kurang suka nonton juga, lho?…

Target, bisa penuhin isi bingkai ini semua, kalau sudah penuh, bakal gw bikin sebuah bingkai sebesar dinding, nah nanti ditempelin ditembok biar jadi hiasan seni yang begitu fenomenal. Mungkin ada yang lebih gila lagi dari gw dalam ngumpulin tiket bioskop, ehm… sapa aja yah… jangan-jangan udah ditempelin tembok besar….!!

5 thoughts on “Koleksi Tiket Bioskop

    eddie said:
    5 April 2010 pukul 8:04 am

    kerajinan luh wkwkwkwkwk, tapi ide lu keren juga noh….

    jeremy said:
    2 Desember 2013 pukul 11:31 am

    udah kumpulin berapa tiket sob?:D

      Tawvic responded:
      24 Desember 2013 pukul 4:14 pm

      Banyak sob. Udah 4 bingkai nih

    fredy said:
    6 Juli 2014 pukul 8:21 pm

    mantab sob! Gw juga ngumpulin sob, dari jaman awal mula pacaran ampe skr. Dari tiket 21 yg masih kertas ditulis manual, ampe XXI warna kuning dan biru. Ga lupa tiket blitz megaplex yg cuman kertas bon doang😦

      Tawvic responded:
      17 Juli 2014 pukul 3:37 am

      klo kertas blitz gw jg ga koleksi, gampang rusak haahaha, gak eklusif banget, walaupun akhir2 ini sering ke blitz karena deket sama rumah dan gak gitu rame.

Tinggalkan Balasan

