Cerita Singkat

Kumpul di Harapan Indah

serasa turing jauh

Sudah lama gw sama anak2 the bhatanks tidak kumpul bersama, akhirnya dengan niat mewujudkan impian Arief yg berkeinginan kumpul kumpul maka dengan segenap jiwa raga, gw sms mendadak ke anak2 kalau malam nanti jam 7 kita mau kumpul2 bersama di harapan indah, niatnya sih ke monas tapi si winda gak boleh pulang malem2, takut kena rajia bencong wakakakakka….

Emang gw telat dari jadwal, rencana kumpul jam 7 tapi gw ke Harapan si Indah jam 8 lewat, maklum si Arief banyak jadwal. Kalau gw tinggalin nanti dia bikin status menyedihkan di fesbuk. Kita pun kumpul-kumpul bersama di sentra ponsel harapan indah walaupun perjalanan gw disasarin si Arief ke tempat gelap nan sepi. Pemandangan disitu tak lain adalah pasangan muda-mudi yang sedang asik berzina, ada yang begitu ada yang begini pokoknya enjoy banget walaupun lampu motor gw bercahaya terang menyoroti mereka. Setelah kita bersama kumpul, langsung saja cari lapak yang enak buat kongkow2 dan sekedar ngobrol ngobrol ringan. Tak lupa dua loyang kerak telor menemani kami, tadinya mau gw beliin kerak nasi gosong, tapi takut gak ada yang doyan.

rame2 makan kerak telor

Sembari membeli kerak telor, gw sama winda mengadakan sesi curhat dari hati ke hati membicarakan masalah pribadi yang sangat intims, thanks windut dah dengerin curhatku walaupun tanpa kamu sadari air liur ku muncrat-muncrat kemana-mana. Kerak telornya lumayan, gak tahu lumayan enak apa lumayan apa, maklum jarang makan kerak telor, seringnya makan kerak nasi.

Segala obrolan kita panjatkan mulai dari obrolan mesum sampai obrolan yang bersifatnya nyindir gw sama oji, oh iya ada amet juga lho, sahabat satu ini emang jarang keliatan tapi gw seneng ada dia, orangnya gokil satu pikiran sama anak-anak The Bhatanks. Gw bawa gorengan dari rumah, walaupun rasanya sudah anyep tapi lumayan lah daripada gak ada makanan.

Jam sudah menunjukkan pukul 10, winda pamit pulang setelah kencing bareng amet, entah apa yg sudah dilakukan amet hingga winda pamit pulang. Winda diantar pulang si oji, karena oji selaku penanggung jawab anak gadis orang dan selaku ojeg mitra polisi. Akhirnya kita ditinggalin mereka, peserta yang tersisa Cuma gw, arif, leo, rendi dan amet. Daripada bengong mendingan foto-foto di pintu masuk HI, cakep men ada patung tiga mojang yang menurut gw mirip patung orang sunatan. Ide gila dilakukan kita-kita yang melakukan sesi pemotretan di tengah bundaran, tak lupa rendi mawas mata takutnya ada trantib lewat ngejar-ngejar kami berlima karena telah menginjak nginjak rumput.

Arief Narsis

Setelah puas, kami nongkrong di KFC, beli kah?, kagak lah??, gw Cuma numpang kencing aja di tembok KFC, skali-kali ngencingin restoran amerika. Jam sebelas kita bubar, karena keesokan harinya banyak yang masuk kerja. Rasanya seneng banget gw bisa kumpul sama mereka. Pulang dari HI gw balapan sama hujan dari perumahan kemang pratama setelah nganterin arip sampai rumah, Cuma selang beberapa detik saja hujan deras pun turun, Alhamdulillah gw gak kehujanan pasalnya gw pake sepatu jogging bokap, klo mpe basah bisa-bisa gw digeruk pake brewoknya……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s