The Bhatanks is my family

Posted on Updated on

Selain keluarga Prayitno (keluarga besar gw), gw juga punya keluarga besar yang gw bentuk waktu kuliah bersama temen-temen. Mereka-mereka ini temen nongkrong gw waktu kita kuliah siang dan hobi nangkring diatas gedung kampus. Berawal dari curhatan serta jatidiri yang sama dipandang maka kita membentuk keluarga besar. Gw sangat terkesan dengan mereka, saling tolong menolong dan sampai detik inipun kita masih suka jalan bareng (kadang-kadang sih). Walaupun dikampus kami ada banyak geng-geng tapi The Bhatanks adalah sebuah geng yang solid.

Kita kompak, sepulang kuliah kira-kira jam 4 sore, kita habiskan waktu buat main futsal atau sepak takraw walaupun halaman depan kampus itu adalah parkiran mobil dan jalan raya namun kita gak peduli walau pernah pengendara motor yang terkena tendangan bola kami hingga lunglai tapi untung gak jatoh. Kadang kita nongkrong dikampus sampai jam 9 malam/kampus tutup. Jrang-jreng main gitar diatas gedung atau sekedar ngobrol ngobrol ngalor ngidul, tapi seru, semuanya senang sampai ketawa berurat. Apalagi kita punya tukang pecel langganan yang setia nemenin kami berbincang-bincang bersama, enak banget pecelnya dan rasa lapar hilang sementara.

Alhamdulillah, kita semua gak pernah ada kata slek, walaupun becandaan kita parah sampai pernah ada yang berdarah darah kakinya, tetep kita slalu solid. Kalaupun ada masalah kita omongin bersama dan jangan sampai lingkaran the bhatanks terputus. Gw suka sama mereka karena mereka solid, segala acara yang kita bikin adalah tanggung jawab bersama, gak ada tuh yang gak konsisten, datang ya datang semua. Kalaupun ketika kita ada acara ada yg ga datang, pasti mereka kasih kabar. Gw pengen sampai tua pun kita semua kompak, ya walaupun skarang udah gak sering kumpul karena kesibukan masing masing tapi ketika ada perayaan rutin macam barbeque idul adha, ultah kawan, ataupun liburan kita sering menyempatkan diri berkumpul.

Kita ada rencana mau liburan bersama, seluruh anggota The Bhatanks kumpul, inilah impian gw sebagai kordinasi acara the bhatanks, semua bisa kumpul dan menikmati kebersamaan. Gw ngucapin terima kasih buat semua yang sudah menjaga nama baik The Bhatanks, gw mohon maaf kalau ada salah dan jangan pernah kita putus sampai akhir hayat kita “KARENA KITA LELAKI” ya walaupun ada anggota ceweknya juga sih satu hihihiiiiiiii…..

 

Tulisan ini untuk kalian semua The Bhatanks Family
Arief, Ali, Leo, Rendi, Agustian, Ricky, Ricko, Adi, Hermanto, David, Tony, Oji, Agung, Nanda, dan Winda ……………. i love u all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s