ATM gw gak bisa muntahin duit

Posted on

 

Gw lupa ngisi dompet dengan uang celengan dirumah, karena takut terjadi apa-apa dijalan, gw pengen ambil duit dulu di ATM skalian mau transfer duit domain internet ke Eddie. Gw sempet ada perasaan ga enak pas nyampe di Mandiri MM2100, ada bau-bau kematian. Gw bingung sama cara transfernya, kenapa bank BCA gak ada didalam list ATM, gw masukin aja no rekeningnya, abis itu duit yg ingin ditransfer dan sukses.

Kartu ATM pun keluar, yuph, gw lupa kalau gw mau ambil duit, gw masukin lagi tuh kartu ATM gw, dilahaplah dengan rakus oleh mesin, abis itu masukin pin. Gak ada yg janggal sampai gw disuruh memilih apakah mau dicetak hasil transaksinya, ya gw pilih iya gan… lalu “maaf, nomer Pin yg elu masukin kagak bener”. Wah kenapa ini?, gw masukin lagi deh nomor pin nya, salah juga, masukin lagi sampai 3x, salah juga, akhirnya “Kartu ATM anda tidak bisa digunakan cuy, mohon hubungin ATM Centre”, siapa tuh ATM centre, gw kagak kenal. Ah sial banget gw hari ini. Padahal gw masukin Pin yg benar, belum lama gw ganti, tahu gitu mendingan gw gak ganti2 PIN dari awal dapet kartu ATM. Giliran gw ganti demi mengikuti peraturan bank malah bermasalah. Aneh….

GW jadi berkeyakinan kalau transferan gw gak kekirim ke Eddie buktinya tuh orang anteng2 aja kagak ada laporannya ke gw. Sampai kantor gw langsung buka websitenya mandiri buat laporin keluhan, ribet bener, mau kirim laporan aja harus attachment KTP, mana gw ga ada alat scan. Udah gitu harus masukin Ticket Pin keluhan, ini apaan pula. Mau telpon ke mandirinya langsung takutnya gw disuruh baca no rekening sama no kartu, gak tahu deh berapa no rekening gw. Udah gitu kalau mau ganti PIN baru di bank kena biaya 100ribu, alamak… mahal. Ya sudah lah gw ngambil manual aja di Bank, besok gw ambil smua duit gw.

Tinggalkan Balasan

