3 days, im so tired…

Posted on

3 hari kemaren dimulai dari tanggal 22-23-24 februari adalah hari yang melelahkan banget, bukan karena energi gw terkuras teramat banyak melainkan fisik dan mata yang melemah. Hari senin sore gw dah dikabarin sama bos gw untuk langsung menuju hotel sheraton untuk persiapan acara launching, waduh mendadak kenapa hari ini harus berangkat bukan besok??….. karena gw gak bawa baju terpaksa gw gak bisa langsung ke jakarta.

Jam 5 tepat gw langsung tancap gas menuju rumah, beruntung gak ada yg menumpang kecuali si griyan yg tak lain adalah istri dari temen gw si leo irenk, suaminya tidak bertanggung jawab dengan menelantarkan istrinya pulang sendirian, dengan jiwa ksatria gw ajak dia pulang bareng sampai tol bekasi barat. Setelah sampai rumah gw langsung ambil koper dan masukin pakaian gw serta tak lupa membawa kosmetik plus peralatan mandi.

Jam 7 tepat gw langsung otw ke gunung sahari, macet luar biasa di daerah kuningan, kenapa gw lewat kuningan karena gw salah masuk tol. Lagian gw gak tahu letak hotel secara persis hanya bermodal peta dari web hotelnya. Terpaksa harus ambil jalur monas menuju bundaran HI biar lebih gampang. Setelah berputar-putar selama sejam setengah, akhirnya gw sampai juga dihotel. Disambut oleh isak tangis panitia karena gw kelamaan datang, langsung saja gw pesen makanan di ritz cafe, toh yg bayar kantor gw dan nyeselnya kenapa gw mesen makanan Cuma sandwichs dan coffe latte nan pahit minta ampun.

Sialnya lagi gw dapet kamar sama orang-orang gila yg pernah sekamar sama gw waktu di Bali. Tapi syukurlah ni orang semua kagak suka teler-teleran tapi berisik bukan main kalau udah malam. Suka celoteh gak jelas. Jam 11 malam gw udah tertidur pulas lalu terbangun lagi dan menuju parkiran karena gw lupa ngunci brake mobil, yup ternyata mobil gw mundur sampe mentok nabrak tanaman hias dilapangan parkir, untung gak ada yg liat dan Freonnya lupa gw matiin karena terburu-buru harus check in hotel.

Keesokan paginya acara launching dimulai, jreng… ada produk baru lho. Selama 8 jam lebih gw harus kuat pantat dan mata mengikuti acara launching ini, yang bertanya dapat pisau serbaguna, aha… gw pun langsung bertanya dan mendapatkan pisau tersebut, lumayan buat kerok jenggot…. andai saja mendapatkan BB, pasti gw bakal sering nanya dari awal.

Karena capek teramat lelah, gw langsung kekamar setelah acara selesai, mandi dengan air hangat lalu tertidur, tak lupa ucapkan selamat tidur buat kekasih yg sedang cemas memikirkan gw pergi sendirian. Tidur bener2 gak nyenyak, karena sebelah kamar gw adalah ruang diskotik dan karaoke. Jelas terasa sound dugem menggema juga dikamar gw, apalagi kalau ada om-om sama cewek bokingannya lewat “om geli om geli”, “short time kan om” walah apa-apaan ini. Belum lagi langkah2 mereka dengan sepatu hak tinggi membuat ketukan lantai mengeluarkan suara berisik.

Paginya dengan mata lebih redup gw harus ikutin acara terakhir dan sempet tertidur selama setengah jam sambil menatap brosur. Kapan gw bisa ngerasain namanya tidur seharian pulas. Setelah acara selesai, gw bersyukur banget dan kangen akan kasur rumah, karena tiada tempat senyaman selain dirumah. Keluar dari hotel jam stengah tujuh, nyampe rumah jam 9, macet minta ampun, ternyata ini alasan kenapa orang yg kerja dijakarta lebih pemarah dan sering berantem sama istrinya. Wah lelah sekali…. gw pun tertidur sambil memegang ponsel karena mau membalas sms tapi sudah keburu terlelap.😦

One thought on “3 days, im so tired…

    Siluman Bohay said:
    26 Februari 2010 pukul 7:03 am

    ah sial kau nak………….kayaknya bakal lama nih gw nitipin istri,,,,,,,,,,istri koq di titip…..udah kayak sendal………

Tinggalkan Balasan

