From Varis with Luph, agak basi ya

Posted on

Film ini sebenarnya bagus banget, gw suka dari cara pengambilan kameranya, apalagi akting para pemainnya cukup memuaskan, ya mungkin aktor yg digunakan gak sembarangan, john travolta bo… aih…. berkisah tentanga mata-mata milik kedubes AS di Paris, seorang bernama reese adalah mata-mata dengan teknik kepintarannya, sedangkan agen Wax terkenal dengan kepintarannya yg kasar. Disini dua agen digabung untuk dijadikan partner dengan latar belakang yg berbeda, reese yg kalem takut akan membunuh lawan sedangkan Wax yg urakan hobi sama PSK sangat haus darah.

Gw suka film ini walaupun ceritanya standar banget, udah bisa gw tebak kalau sang pacara Reese adalah agen mata-mata milik musuhnya. Ternyata benar saja, bahkan cewek gw yg bukan hobi nonton aja udah bisa menebak jalan ceritanya. Gw sih gak terlalu suka sama film bertema agen-agen, terlalu aneh aja, apalagi kalau disana ada agen minyak dan agen pulsa. Ternyata film ini penuh dengan aksi, yg gw kira film tersebut adalah film romantis tapi ternyata film agen senjata biasa hahahahaha… seperti biasa gw anggap film ini serba kebetulan, emang sengaja dibuat seperti itu kejadiannya namun gw berpikir kok sangat mudah untuk mencapai misi, apalagi si Wax gak pernah terluka waktu ada baku tembak, padahal gaya dia menembak seperti orang baca buku sambil jalan.

Yang paling gw suka adalah waktu pengejaran teroris asal pakistan dijalan tol, ehm mobil audi vs mobil tua, namun kecepatan masih berimbang, aneh juga, gw curiga mobil tua yg dipakai teroris tersebut mesinnya sudah punya ferarri atau buggati. Gw suka sama sopir yg menyetir mobil audi tersebut, mimik mukanya sangat khas seorang pembalab, asik diliat, mirip sama siapa ya tuh orang. Dalam pikiran gw untuk menjadi supir agen saja harus bisa pandai menyetir dijalan tol dan menghindari rintangan dengan begitu cepat tanpa menabrak didalam kecepatan kurang lebi 200kpj.

Gw menikmati film ini karena aksinya, bukan jalan ceritanya, soalnya ya itu tadi, standar film agen-agen mata-mata dan drama percintaannya kurang, malah terkesan jauh dari judul film. Harusnya film itu diberi judul From paris with spy, karena cerita ini lebih kearah mata-mata daripada drama cinta. Namun secara keseluruhan From Paris With Love merupakan film bagus, akting menawan, walaupun dari segi cerita basi.

Total nilai film ini : 8

2 thoughts on “From Varis with Luph, agak basi ya

    topseykreetz said:
    22 Februari 2010 pukul 8:21 am

    kapan lagi ya john travolta ekting konyol ???

    tetep wild hogs no.1 !!!

    oladeska said:
    22 Februari 2010 pukul 8:49 am

    john travolta mukanya serem…. takut ah… mendingan liat pierce brosnan, gak ngebosenin mukanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s