Cerita Singkat

Happy Birthday my Father

Hari ulang tahun bokap gw terasa beda, bukan karena perut bokap gw semakin membuncit layaknya nyonya-nyonya hamil 9 bulan melainkan ada yg kurang saja. Biasanya kami sekeluarga merayakan dengan bersama satu keluarga tapi ada satu keluarga yg hilang, ya mantan gw hehehehehe…. abang gw pake lupa kalau gw dah gak bersama dia, masih tetap membeli cake tiramisu dengan buah stroberi. Karena emang ini kebiasaan membeli cake ultah dengan hiasan stroberi kesukaan dia.

Tapi semua udah berakhir, nikmatin aja lah. Walau ada yang kurang, namun gw udah membawa gantinya lho. Yup, gw merayakan ultah bokap bersama keluarga dan pacar baru gw, ya walaupun dia agak bete juga sih, karena muter-muter nyari cake di MM yg lama banget, maklum si doi jarang menggunakan kakinya buat jalan jadinya pegal-pegal.

Hadiah buat bokap rada gak spesial, gw Cuma bisa beliin dia pengharum mobil, karena duit didompet gw tinggal ampasnya aja, di ATM pun tinggal keraknya aja kagak ada sisanya. Klo abang gw beliin vacum cleaner, semua hadiah rata-rata untuk mobil kesayangan bokap gw, tapi gw lebih sayang bokap gw daripada mobilnya hehehehehe… kalau gw ada duit banyak, pengen banget beliin CD changer (begini ya nulisnya) soalnya pengen banget bokap nyetel CD keroncong kesayangannya di boil nya.

Untuk ayahku tercinta, semoga tambah panjang umur, sehat selalu, slalu tampil muda walaupun sudah menua, bijaksana dan menyayangi keluarganya sendiri. Harapan gw satu-satu nya ke bokap adalah beliau bisa pergi haji tahun depan. Happy Birthday my father…..

uhui romantisnya 🙂
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s