gara-gara ngigao…

Posted on

Ni cErita pertama kali gw ngigo & diketawain nyokap gw yg cantik itu, kejadian kaya gini ketika gw maseh kelas 4 SD & maseh bertubuh mungil nan muanniez.

Seinget gw waktu itu gw bubu “bobo “ siang yaa sekitar jam 1 ciang, nyenyak banget tuh gw tidur sampe-sampe rumah gw kejatuhan nuklir aja gw ga bangun ( ya kagak lah, mang rumah gw letaknya dihiroshima ). Ketika mata telah puas dengan mimpi yg memanjakan akhirnya gw bangun tapi dengan bisikan dari sang bunda uh……

Bangunlah diriku ni dengan segarnya, gw langsung tatap jam yg berada ditembok cina & terlihat jam stengah 6,whats…? Gw tidur lama juga ya.Gw langsung kekamar mandi tapi sebelumnya gw liat langit diluar ehm… Cerah sekali. Gw kekamar mandi & kagetlah daku melihat kekurangan yg ada dkamar mandi

“mana ember air panas gw”

kebiasaan gw dipagi hari adalah mandi pake aer panas ampe melepuh. Langsung aje gw lari menuju nyokap gw yang lagi ngitungin bulu karpet.

Gw : “ma.. Mo mandi?”

Nyokap : “ya mndi sana“

Gw : “mo mandi nih?”

dengan wajah amarahnya nyokap gw teriak

Nyokap : “mandi ya mandi apa perlu mama mandiin”

gw pun jadi takut bin ngeri, langsung deh gw berlari menuju kamar mandi & mengguyurkan badan dengan air yg dingin. Stelah mandi gw menuju kamar gw & ngambil seragam sekolah, setelah memakai seragam SD bermotif batik gw keluar kamar & sarapan.

Ketika gw berada dimeja makan, lagi-lagi dikejutkan, dimeja tak ada satupun benda yg bisa dimakan kecuali timun lalapan bekas bokap gw. Gw triak-triak dimeja makan

“mama mana sarapanya ?”

nyokap gw yg berada diruang tengah langsung berlari keruang makan. Nyokap langsung shock ngeliat gw, gw malah jadi syok juga ngeliat nyokap gw keliatan bingung.

Nyokap : “kamu mo kemana pake baju sekolah”

Gw : “ya mo sekolah masa mo betulin kabel listrik”

Nyokap : “kamu tuh gimana sih kan hari ni ga sekolah”

Gw : “lho libur y ma, kok bu guru ga kasih tahu aku”

Nyokap : “maksud mama kamu ngapain sekolah lagi”

Gw : “lho mang aku dah ga sekolah lagi, dah lulus gitu?”

Nyokap : “sekarang jam berapa, kamu mo sekolah ngapain. Bentar lagi magrib”

wah dsini nih gw langsung pecaya ga percaya, gw langsung liat tipi & benerlah entu tipi nyiarin ajan magrib, o o o…….. gw ngigo nih kayanya,”emang dah ngigo” jam yg gw kira jam 1/2 6 pagi ternyata jam 1/2 6 sore. Malah gw dah rapi-rapi berpakaian murid teladan, uhm……. jadi malyu deh…He he he🙂

One thought on “gara-gara ngigao…

    Remon Sada Rio said:
    10 Maret 2011 pukul 8:16 am

    ha..ha..ha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s