Catatan Kecil

Dosen gw yang unik2

sudah lama juga gw gak gosipin guru-guru gw selama gw menimba ilmu di sekolah tapi…..gw kan dah gak sekolah tapi… gw udah kuliah but dont worry itu semua masih ada kok dan gw bakal menilai dan ngomongin dosen gw yah… secara jujur semua dosen yang mengajar gw cukup baik orangnya walau pun agak resek juga. yuk kita mulai……
1. kita mulai dari PA gw (Pengawas Akademik) yang bernama bapak Daya setiawan.
asik banget ni PA, ngocol dan juga cerdik dalam ngajar walaupun agak-agak bikin kesel juga sama ceng-cengan nya. perutnya yang buncit pastinya  bikin tampangnya aduh…. imut bangets deh…. tapi jangan sangka klo nih orang suka nanyain bir klo anak-anak ada pesta he…he…he… cuma becanda kok.

2. Bapak Indra, ni bapak lucu banget walau agak-agak gimane gitu bo…..,
kalo dikelas suka pake kacamata pink lho…., nih Bapak ngajar Visual Basic dikelas gw tapi kalo dikelas lain sih dia ngajar balerina kali ya, hobi banget main warcraft dan game. yang paling asik, kalo lagi ngajar kita-kita ini boleh main internet, dengerin musik dan nyetel I-poa “sodaranya I-pod” tetapi eh tetapi kita gak boleh banget main game kecuali pekerjaan kita udah selesai. kalo ketuan main game bisa-bisa diajak duel main game….

3. Bapak Edi Nih dia orang jawa yang kesasar ke bekasi ngajar di kampus gw,
nama nya bapak Edi, orangnya agak galak tapi suka becanda juga sih walaupun ngeselin kalo udah maenan sama yang namanya disiplin. kalo lagi nulis rumus SQL suka manyun-manyunin bibir malah duduknya disamping gw tuh dosen, jadinya gw suka ketawa sendirian gitu liat bibirnya. terkadang nih orang suka sensi abis, ya mungkin lagi tanggal tua kali yawh…

4. Ibu Indria, miss america. do you know, she is like talk about america.
ngajar Pengembangan diri dan suka banget bawa-bawa negara amerika en ngebandingin Negara gw sama negara penghasil film bokep terbesar itu, kayak dia pernah kesana ajak. agak angkuh nih ibu, pokoknya kalo udah diajar dia, orang ngelawak pun dia gak bakal ketawa, senyum-senyum asem pun kagak pernah. yang gw gak suka sama dia itu adalah sering ngejelekin kaum bikers, gw sebagai bikers terluka perasaan oleh semua ucapanmu.
udah hah…

5. Bapak Amir, salah seorang dari Businnes man atau brench marking.
gak ngerti kan apaan tuh. beliau itu seorang pembisnis ayam goreng uhm……. gwe gak mau nyebutin mereknya ah nanti gw dituntut bayar lagi dan blog gw jadi rugi. mungkin dia adalah bapak dosen tersabar dikampus gw, kalo lagi ngajar tuh orang cuek abis anak-anak lagi becanda, main bola dikelas, bikin reaksi nukli ataupun tidur sampai ngigo pun gak bakal marah cuman kita wajib bisa menjawab pertanyaan nya kalo kagak ya gak apa-apa juga wong kadang-kadang dia bertanya dia juga yang jawab. suka nasehatin kita-kita untuk menjadi pembisnis dan ngajarnya pake dua bahasa indo and english tapi ebanyakan beliau ngajar pake bhs. indo.

6. Dosen masih muda ini bernama bu Siti, ngajarnya agak gak enak gitu,
gak semua murid dapet perhatian sama dia  termasuk gw, gw dianggap kagak ada sama dia, kadang duduk dikursi gw tapi gak sadar klo gw ada dikursi itu “lho kok bisa?” he…he…, emangnya gw setan apa. klo ngajar nyatet….. terus sampai-sampai sehari diajar ama dia menghabiskan buku 5 biji ah… boong deh. yang bener sih perbulan gw ngabisin satu batang bolpoint. klo ngejelasin juga kurang kena dihati.

7. bapak Ronny setiawan, paling aneh nih guru/dosen,
suka nognol tiba-tiba dan ilang tiba-tiba dikelas, temen gw aja nyaris ketahuan nyetel pilem 3gp anak-anak smu maianan kelamin, dia gak tahu ada Pak ronny ada dibelakang. tiba-tiba aja gituh…. ngajar nya asik, lucu, bersahaja, dan suka bertindak tiba-tiba. dosen paling rapih… tampangnya juga elit “ekonomi sulit” lho kok ?. kagak deh, tajir walau mukanya lucu.

sebenarnya sih masih banyak dosen-dosen gw tapi merek asemua sanagt begitu standar tapi nanti bakal gw lajut ceritain mereka plus hal-hal keboohan apa aja yang pernah gw lakukan sama mereka yang pasti gak bakal standar deh “apa coba”

inget pesen dosen pendidikan gw : “jangan pernah hamilin anak orang”

Iklan

4 thoughts on “Dosen gw yang unik2”

  1. kacang lupa kulitnya……….

    padahal dulu dia belajar banyak ama AWE, tapi gak ditulis……….lupa lu ama cinta pertama ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s