Accident at saturday night

Posted on

sepulang menonton bioskop, gw sama pacar berencana pulang, gw nganterin cewek gw dulu sebelum akhirnya berniat menemui temen2 HMPC bekasi di Basecamp. gw melewati jalan dekat stasiun bekasi, dengan lampu penerangan jalan minim dan gelap. motor melaju sekitar 60kpj yang menurut gw gak terlalu kencang, gw berusaha menyalip angkot kecil dari kanan, ketika mau nyalip tiba-tiba sebuah motor berputar arah dari arah lawan menuju arah gw, dia langsung mengambil jalur gw tepat beberapa meter gw nyalip angkot.

gw mau hindari ke kiri sambil rem mendadak namun angkot sudah ada disamping gw, kalaupun kekanan sudah ketahan dia dan arah lawan sudah ada truck kontainer bermuatan kargo besar. terjadilah tabrakan tersebut, gw sadar ketika terjatuh motor dan gw tertabrak samping angkot tersebut, gw keseret hingga berputar dijalan beraspal serta kaca helm gw pecah. disaat gw terseret tersebut gw berada persis dihadapan truck besar, yep, roda truk besar itu melintas tepat didepan kepala gw, hampir menyentuh kepala gw.

helm sekuat apapun tidak akan bisamenahan berat beban truck pembawa kargo itu. Alhamdulillah, puji syukur terhadapAllah SWT, gw masih diberikan kesempatan buat hidup. motor ampar-amparan dijalan, gak kebayang si meggy berantakan begitu. gw langsung nyelamatin sangtuan putri yang terduduk menahan sakit dikepala ditengah jalan, kata saksi yg melihat cewek gw terpental dan kepalanya menghantam aspal satu kali, thanks buatbencong stasiun yg udah berhasil lindungin cewek gw ketika ditengah jalan, kalau gak ada elu, mungkin ditabrak sama kendaraan lain. bencong memang berhati mulia….

gw liat baju gw gak robek sama sekali, sarung tangan hanya baret dan sepatu lecet dikit. gw telpon anak2 dan 15 menit kemudian sampai, langsung membawa cewek gw kerumah sakit. thanks banget buat iyud, heri, bimbim, ghegot, afree dan anak jakarta gw lupa namanya. dari kejadian tersebut gw secara gak sadar luka lumayan perih, bahu gw robek baret dua-duanya walaupun jaket gw gak robek sama sekali, pinggang gw memar dan tangan kanan kekilir. itu pun gw sadari setelah sampai rumah dan ganti baju udah belepetan darah. ketika mencoba tidurpun sulit, karena gw beberapa kali lupa nafas karena sesak, mungkin akibat dada menghantam motor lawan. dari kejadian ini gw bisa ngambil hikmah, biarpun kita udah safety belum tentu orang lain safety. sekarang cewek gw lagi terapi saraf,mohon doa brothers semua untuk kesembuhan cewek gw. semoga tidak terjadiapa-apa…

terima kasih ya Allah, betapa baiknya dirimu, tanpa kasih sayangmu mungkin hari itu juga hamba sudah menghadap didepanmu dengan penuh dosa. terima kasih juga buat para sahabat gw yang udah bantu baik finansial maupun pengiriman motor gw ke bengkel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s