Catatan Kecil

Prepare To Bali

Ini untuk pertama kalinya gw kebali, naik pesawat pula, belum pernah gw berada dipesawat karena memang gak ada tujuan buat apa naik pesawat, namun sekarang gw bakal naik pesawat (norak banget gw). Alhamdulillah kantor gw ngajakin diriku ini terbang ke bali buat meeting (jauh amat meetingnya di bali) sekaligus holiday disana. Kapan lagi kebali dengan modal badan doank, dikasih uang saku pula buat belanja2 disana. Pokoknya tinggal duduk anteng, senang2 dan melalang buana menikmati bali.

Rencana gw berangkat tanggal 13 Januari 2010, dapet pesawat pagi kira-kira pukul 8 udah take off, artinya gw mesti berada di bandara paling telat jam 7 pagi. Artinya lagi gw harus udah jalan dari bekasi abis solat subuh. Sebenarnya gw bingung dengan apa yang gw harus bawa, mudah-mudahan yang gw bawa cukup untuk menikmati holiday disana. Ini dia listnya :

–         baju pantai

–         seragam renang (kenapa harus seragam)

–         kamera

–         obat masuk angin (penyakit gw banget)

–         baju santai

–         celana kancut (ehm…)

–         Al-Quran (jaga-jaga takut diikutin leak)

–         Handuk

–         Dan lain-lain.

Perjalanan gw kebali bakal ngabisin waktu seminggu kurang sehari, ehm,… ninggalin pacar tercinta nih, baru sebulan jadian udah gw tinggalin seminggu, pasti dia sedih banget (gw ge-er banget). Mudah-mudahan gw selamat sampai tujuan dan bisa balik ke bekasi dengan selamat, doakan saya ya teman-teman, nanti bakal ada oleh-oleh deh dari bali, pasir pantai kuta.. belum pernah kan megang pasir pantai kuta?. Biarpun list bawaan udah gw buat tapi ada beberapa barang yang belum gw dapet, kacamata hitam, sunblock (gantinya mungkin pake pelembab aja) lalu kostum hawai, berhubung gw belum pernah ke hawai maka gw ga bisa dapet inspirasi kostum itu. Semoga apa yang gw bawa ga saltum, kasian kantor gw udah biayain mahal2 ke bali tapi gw salah kostum…..

Buat para pembaca gw mohon doanya ya, Insya Allah perjalanan ini bakal gw ceritain ke kalian, seminggu disana bakal gw posting di blog gw supaya bisa berbagi kisah tentang bali. Semoga gak sering liat-liat Sumur (susu dijemur) bisa-bisa gw kesana Cuma dapet dosa hahahahahaha…… kapan lagi gw ke bali gratis dan dimodalin, thanks god…..

3 thoughts on “Prepare To Bali”

  1. wah senang sekali bisa liburan ke Bali.. 🙂
    aku kapan yach wekekeke,,, nabung dolo dah..

    kakak komment tentang GWSC sudah saya balas..

Tinggalkan Balasan

