ZOMBIELAND

Posted on

Aku tidak menonton sendirian lagi lho, hahahahaha….. ini adalah malam yang dimana ada acara ngedate terselubung di malam jumat ini. Nonton film seram sepertinya mengasyikkan kalau pas di malam jumat karena suasananya bakal lebih berasa, apalagi ditemenanin seseorang yang bisa membuat hati dag dig dug. Pertamanya gw pengen nonton ninja asin, berhubung rekomendasi teman isi ceritanya agak selalu kebetulan dan terlalu sadis maka gw putuskan menonton zombieland, ni film udah gw tunggu-tunggu kehadirannya, karena gw suka banget liat si pemeran anak umur 12 tahunnya, cakep euy….

Langsung saja ke intinya kawan, gak usah ngomongin masalah nge-date lu, pembaca kagak mau tahu hahahahahaha. Oke-oke, film ini gw bisa rekomended its so funny, pertama kali gw nonton film zombie kagak serem, kagak serius tapi cukup menegangkan. Alkisah diceritakan seluruh belahan dunia mengalami kekacauan akibat virus yang mengubah manusia menjadi zombie (alasan yang standar). Film ini tidak sperti resident evil atau land of the dead, karena kita tidak terus menerus menyasikkan zombie mengunyah sang korban, tapi lebih sering menyorot seorang pemuda yang bertahan hidup dari zombie2 jahat akibat peraturan yang ia buat, konyol abies…..

Akhirnya tuh pemuda bertemu dengan seorang pria bertubuh tegap tapi cengeng akibat kehilangan anaknya, awal dia cerita tentang seseorang yang ia sayangi itu gw kira anjing, soalnya si pemuda bernama colombus membayangkan kalau yang si pria (namanya susah bener nih) athalaya sayangi adalah anjing, gak tahunya adalah anak nya sendiri yang masih kecil. Kocak, apalagi pas mereka dirampok dua cewek yang masih idup bernama little rock dan whictched, ampe dua kali dirampok, konyol pas ngerampoknya.

Alasan columbus bertahan adalah untuk bertemu orang tuanya di colombus, sedangkan si athalaya ingin mendapatkan twinke terakhir yang belum kadarluarsa, twinke adalah makanan ringan dari amrik yang terkenal kelezatannya, mirip2 momogi tapi ini roti. Sedangkan little rock (12 tahun tapi udah keliatan dewasa) dan whicthed (22 tahun tapi tua banget) ingin menuju pusat hiburan semacam ancol (gw lupa namanya).

Pertama kali gw nonton film zombie yang dibalut oleh humor, bahkan lebih sering humornya dari pada cerita seriusnya. Mantap, gw suka film ini, walaupun ada adegan zombie memakan korban tetapi sutradara tidak memperlihatkan kesadisan bahkan bikin orang eneg, yang ada yang biasa saja. Apalagi ketika sang jagoan berlomba membunuh zombie, gak sadis men, gak ada pala lepas, pecah ataupun usus berceceran Cuma ada darah-darah muncrat aja. Belum lagi efek2 yang gw bilang bagus, ceritanya yang sederhana dan gak ada istilah2 kimia macam pembuatan virus. Sayang film ini gak ada penjelasan bagaimana film tersebut muncul dan bagaimana mereka tertular, sama seperti land of the dead, zombie sudah ada pas awal film ini diputar, tetapi gak jelek lah, justru yang gw cari adalah kealamian film ini, gak ada teknologi canggih, gak ada yang mempunyai jurus bahkan gw bilang film zombieland cocok buat anda yang gak bisa berpikir berat. Selama film ini berputar, gw memikirkan bagaimana cara membuat california terlihat kosong melompong hanya tersisa mobil-mobil berantakan, hebat bener ya.

Nilai Total Ini adalah 7.5

Tinggalkan Balasan

