cloudy chance meatballs : not bad lah

Posted on

l_844471_9d2a99d1Lagi lagi nonton sendiri, awalnya gak ada niatan buat nonton film ini, niat banget mau nonton film this is it tapi gw salah liat jam tayang, pas gw liat wah jam 9 kurang mainnya, bisa pulang malam nih, secara filmnya maikel jekson itu 2 jam. Ya udah gw pilih film cloudy chance with meat ball aj, gw liat dia ranking satu di box office selama 3 minggu, ehm bagus pasti filmnya. Kebetulan juga filmnya baru mulai pas gw mesen tiket.

Gw nonton di MM, udah lama gak nonton di 21 MM, biasanya gw nonton di XXI giant, secara bioskopnya rapih dan bersih. Kalau di 21 MM, udah sepi, yang nonton bisa diitung pake bulu idung, udah gak serame dulu. Wajar karena di bekasi udah ada 5 bioskop, sebrang-sebrangan dan saling bersaing. Semoga acara wacth alone (nonton sendirian) ini bisa menghibur diri gw. Padahal kalau ada yang mau ikut gw bayarin lho, dasar pada nolak rejeki.

Film cloudy chance meatballs adalah film animasi untuk keluarga, kalau gw bilang jalan ceritanya mirip dexter dari cartoon network, bedanya kalau dexter itu anak kecil jenius dan si Flintwoods adalah remaja, namun karya cipta mereka sama-sama membuat masalah. Film nya lumayan lucu, walaupun ada lelucon2 basi yang sering ditampilkan animasi lainnya, jalan cerita nya buat kita-kita para orang dewasa bisa dipahami namun kalau bagi anak kecil gw bilang slalu bertanya tanya kok bisa begitu, bisa begini dan sebagainya.

Film yang mengangkat tema hujan makanan yang diciptakan oleh seorang profesor ini, menurut gw gak masuk akal, ini adalah film animasi yang menurut gw aneh, banyak karakter yang tertimpa, nabrak dan terguncang tapi gak mati ataupun terluka dan yang anehnya lagi, para penduduk yang dihujani makanan hanya walikotanya saja yang menjadi gendut, padahal banyak yang memakan makanan dari hujan tersebut seperti burger, baso, hingga buah buahan….

 alg_cloudy_chance_meatballs

Kalau menurut gw lumayan lah daripada gw nonton monster versus alien yang menurut gw gak terlalu lucu, kalau film ini lebih lucu dari MVA, tapi tetep gw suka sama film Up, karena dari segi cerita film UP lebih berarti. Film cloudy_chance_meatballs juga minim soundtrack, yang ada soundtracknya itu itu aja, kalau gw pikir ini adalah proyek iseng columbia pictures. Buat nonton sendiri gak masalah lah, daripada nonton film indonesia yang gak jelas. Makin gak sabar buat nungguin toy story 3 buatan pixar, karena pixar adalah perusahaan animasi paling terbaik menurut gw.

 

Secara keseluruhan film ini bernilai 7.5

Tinggalkan Balasan

