hari panjang bersama teman dan temen cewek

Posted on

Minggu kemaren (18-10-09) adalah hari yang panjang, seharian gak ada waktu buat tidur-tiduran barang 10 menit pun. Pagi-pagi udah ditinggal nyokap, bokap, dan abang buat ngadirin acara hajatan keluarga di sentul, gw pikir ke sentul mau balapan atau nonton orang dibalap, tapi sejak kapan kelurga gw jadi hobi main balapan, rame-rame lagi. Sisi pembantu gw keluar, bangun jam 8 pagi rumah sudah kosong, kalau ada pacar bisa telp pacar buat isiin rumah biar gak kosong biar sekalian ^&$%^@$%@#$! Hahahaha….

Bikin sarapan sendiri, padahal dirumah udah dibikinin sarapan tumis jagung muda buatan kaka ipar, tapi gw kurang sreg sama masakan dia, beda rasanya sama pembantu sebelah masakannya. Gw bikin mie nasi goreng, ya paduan antara mie dan nasi goreng, abies gw bingung mau masak mie apa nasi, ya udah dua-duanya aja gw bikin, rasanya mirip indomie goreng pake nasi. Setelah kenyang, gw online bentaran, update status dan siapin bahan buat ngajar komputer hari ini. Ada temen gw yang mau test kerja, padahal dia gak kenal komputer tapi ngaku-ngaku lihai dalam berkomputerisasi.

Ya gw pahami, pasti dia punya basic dalam komputer sehingga berani berkata seperti itu. Jam 10 pas gw langsung berangkat menuju bimbim bikers homeworks, ini bengkel temen gw, biasa anak-anak HMPC modif motor atau Cuma sekedar betulin motor. Motor gw ada trouble di bushing sama komstir dan klepnya, gw kira pekerjaan sperti itu tidak lama, alhasil 4 jam belum kelar juga, karena ya ini bengkel temen jadi si temen gw ngobrollll gak abis abis sepanjang dia bekerja. Kapan kelarnya….. belum lagi ada tukang jualan lewat dia panggil, ya tukang bubur lah, ya tukang somay, tukang ngibul, tukang aer, sama tukang tidur juga dipanggilin sama dia. Tapi somaynya enak juga, pake ikan sapu-sapu.

Jam 12 siang, temen gw yang mau belajar komputer sms gw, udah sampai didepan rumah gw tapi gak ada orang. Ya iyalah, orangnya lagi pergi, lagian gw udah bilang jam 2 tapi si bocahnya maunya pagi, pas gw kasih jadwal pagi minta siang, ya udah…. sialan lu. Belum lagi gw ada acara kulik bareng temen band, mau manggung di BSI Kramat, itupun udah pada dateng tapi gw alihkan mereka ke rumah Pitenk, gitaris gw yang rumahnya gak jauh dari rumah gw. Gak lama lagi gw dapet sms dari anak junior kampus gw, menanyakan jadi tidaknya acara nonton berdua hahahaha inipun gw bingung karena sesuai jadwal jam 2 gw udah ada di GM, sedangkan jam 2 saja gw masih ngamper dibengkel.

Nyampe rumah jam 3, gw minum dulu abis itu ngajarin temen gw komputer dengan cara gw suruh ngetik 1 buku novel laskar pelangi. Abis itu gw sambangin temen gw yang udah jrang jreng jrang jreng diteras rumah gw, kita mulai akustikan buat ngulik-ngulik. Sambil ngulik gw sms-an terus sama si anak junior, kebetulan dia mau nonton dulu sama temennya, ya kesempatan bagus, jadinya gw bisa undur jadwal nontonya menjadi sore hari sekitar jam 5 gw udah ada di twenty wan grand mall Bekasi… gw jadi bingung sendiri, 3 rencana gw jadi satu biar bisa gw bayar itu semua.

Abis jrang jreng gw liatin hasil tugas temen gw, sip bagus, abis itu gw langsung mandi tanpa ada acara berak biar gak kelamaan. Jam ½ 5 gw udah mesti berangkat tapi gimana cara agar temen gw tahu kalau sore ini gw ada acara jalan sama seorang wanita. Ah beruntung si Pitenk pulang karena ada acara keluarga, akhirnya band gw juga merasa ada yang kurang kalau gak ada pitenk. Setelah prepare akhirnya gw berangkat juga menuju bioskop. Jalanan untung gak macet, mata gw aja yang udah capek banget gara-gara kurang tidur. Apalagi gw harus was-was dengan settingan motor gw yang baru, komstir nya rada berat gak kaya dulu namun hasilnya…. gw bisa lepas tangan dua cihuuuyyy…….. motor gak oblak kalau gw lepas tangan gw plus tepuk pramuka, tapi buat belok secara tajam motor mental kemana-mana…. fyuuhhhhh…….

Sesampainya dibioskop, ada kata hati “wah sama ya bioskopnya kaya diGiant” , ini pertama kali gw injekin tapak kaki di 21 GM, penasaran juga sih tapi gak terlalu kaget. Gw tungguin si dia kelar nonton sama temennya, duduk dikursi pojok deket penjaga loket, liatin orang-orang pacaran berduaan sama kekasihnya, jadi iri, dulu gw bisa kaya gitu tapi sekarang harus nikmatin kesendirian dulu. 15 menit kemudian si dia dateng, ehm… hari ini dia tampil lumayan cantik tapi mukanya agak lelah, mungkin karena dia abis pulang dari kuliahnya jadi agak kusut. Rambut lurusnya dia yang gw suka…. Kita berdua nonton the police, film paling jayus, gak lucu walaupun sebenarnya lucu, norak dan efeknya sama dengan film jin dan jun.

Sembari nonton kita ngobrol-ngobrol tentang masalah pribadi kita, kita juga sama-sama baru putus tapi ya gak ada hal yang perlu dilugaskan secara detail karena dia juga gak mau ngomongin mantanya lagi. Tiba-tiba ada sms yang berkata, “pik jadi gak makan es krimnya?” ah iya gw lupa ada janji makan es krim sama temen gw, gak lama “coy, entar malem gw kerumah lu ya, belajar komputer lagi” ya Allah gw lupa temen gw mau balik lagi. Jam 8 malam gw kelar nonton, acara makan eskrim gw batalin karena jam 8 aja gw masih di GM, nganterin si dia pasti mpe jam 9 kurang, sampe dirumah dia, gw dikenalin sama orang tuanya, kalau hal gw juga udah biasa, asal gw anterin temen cewek pasti dikenalin sama orang tuanya, sangat malu juga….

nyampe rumah jam 9 pas, tinggal nunggu temen gw kerumah gw lagi tapi sayangnya temen gw gak dateng mpe jam 10. gara-garanya dia lupa sms gw kalau gak jadi. Setan tuh anak…. udah gw tungguin mpe ngantuk eh gak jadi. Ya wis tak tinggal tidur, besok harus kerja lagi….. capek juga….

Tinggalkan Balasan

