Love's

kisah singkat 5 percintaan

Sedikit curhat ah, kebetulan lagi ngejomblo pengen banget ngulas masa lalu bersama mantan. Dari pacar pertama sampai pacar terakhir, berbagi cerita kebaikan mereka dan keburukan mereka juga dan penyebab berakhirnya hubungan gw sama mereka. Yang gak mau bacaan yang melow-melow mending tarik scrooll anda ke halaman lain hahahaha, dari pada membacanya membuat anda ingusan, kudisan dan kurapan. Gw Cuma mau sharing aja, daripada membahas isu miyabi yang gak jelas, mending ngebahas si juragan blog ini bercerita.

Pacar pertama
Pasti yang namanya pacar pertama sangat berkesan, susah dilupain sampai sekarang. Pertama kalinya gw punya pacar, betapa senangnya, mirip seorang gadis diberikan kancut baru oleh emaknya. Gw pacaran pertama kali ketika duduk di kelas 1 SMP, masih muda ya. dia yang mancing gw untuk ditembaki, akhirnya gw jadian sama dia, gadis yang bernampilan rada desa ini sangat menarik buat gw, kita hobi gowes sepeda dan minum susu, contoh pacaran yang sehat. Kita jadian sampai hampir 3 bulan. Putusnya pun culun, selama 2.5 tahun gak ada kabar karena gw cuekin dia akibat gw diomelin dia waktu ketemu diwarnet, waktu itu gw cuek sama dia kaya pura-pura ga kenal, dan ketemu lagi pas gw kelas 2 SMA plus kita nyatain putus, padahal gw udah punya pacar berapa kali saat itu. Cinta pertama yang unik, gak bakal bisa gw lupain sampai punya cucu.

Pacar kedua
Setelah putus hubungan dengan pacar pertama, gw menjalin cinta dengan pacar kedua waktu kelas 2 SMP. Kali ini basic pacaran udah gw pahami, Cuma masih saja gw gak bisa berkata apa-apa kalau dideket dia. Dia, cantik juga, manis lah, walaupun tinggalnya dipelosok kampung nan jauh dari komplek gw tapi gw suka dia karena dia terima gw apa adanya. Kisah cinta Yang ini unik juga bro, asal kita pulang sekolah bareng, gak ada kalimat yang kita terlontarkan menemani perjalanan kita pulang kecuali kata “awas tai kucing” atau “haus ya”, atau “besok hari apa?” dan “eh…..”. sepanjang jalan kita pulang banyak orang yang mencibir hubungan kita, “woelah anak kecil udah pacar-pacaran”. Kok tahu gw sama dia pacaran, padahal gw gak ada tampang gw pacaran sama dia kok. Hubungan kita selama 6 bulan itu harus berakhir tanpa kata putus, gw yang cuekin dia karena sering banget bahas mantannya dia lewat surat, dan pernah sekali ketahuan mantannya main kerumah dia, males deh….

Pacar ketiga
Pacar ketiga ini gak mau gw sebutin pacar, mungkin TTM kali ya, tapi dia anggap gw pacarnya tapi gw gak boleh anggap dia kekasihnya. Bingung?, ya pastilah kawan. Gw jadian sama dia waktu pertengah kelas 3 SMP, dia cantik, sunda-sunda gitu, dan yang gw suka adalah suaranya mirip sherina munaffik. Pertama kalinya gw ngerasin dipeluk cewek ya sama dia, anget bro, walau ada sesuatu yang aneh dibagian celana gw hahahahaha celana jadi sempit. Wajarlah lelaki….. gw jadi teman curhat dia, teman segala aib-aib dan kekecawaan dirinya terhadap keluarganya. Banyak temen-temen gw yang tahu gw pacaran sama dia padahal udah sangat gw rahasiain agar tidak ada pihak tidak bertanggung jawab mengetahuinya. Kita putus baik-baik waktu perpisahan SMP, dia akan melanjutkan SMA ke kampungnya dan mungkin akan mencari kekasih lain disana.

Pacar keempat
Pacar keempat ini agak-agak gak niat, yang sebenarnya dalam kisah ini adalah gw salah nembak orang waktu kelas 1 SMA. Emang dasar keburu nafsu pengen pacaran, main ngasih cinta keorang lain aja. Waktu itu ada dua cewek yang suka sama gw, cewek a dan cewek b, pas gw liat cewek a wah cantik banget dan ternyata yang sangat ngebet pacaran sama gw cewek b, gw liatnya Cuma cewek a saja yang gak tahunya cewek b duduknya deket dengan cewek a. Temen gw nawarin “mau gak?”, gw langsung ucapkan “sangat” sambil lidar menjulur. Akhirnya temen gw ngadain pertemuan dengan cewek tersebut, tapi ternyata yang dimaksud temen gw si b, yang gw kira nama si b itu adalah si a. Haahhahaha ya karena dia (si b) yang nembak gw, ya gw terima aja. Gak lama tersirat kabar si a sedih bukan main, sebenarnya si a nunggu ditembak gw walaupun responnya cuek banget. Gw pacaran selama 4 bulan lebih 20 hari dengan si b, putusnya karena si b yang chubby ini ngekang-ngekang gw ngeband, main sama si anu dan ngelabrak cewek anak baru.

Pacar kelima
Ini merupakan kisah panjang gw berpacaran, setelah putus dengan si b, gw jadian sama dia waktu kelas 2 SMA. Dia cantik, manis dan dia itu adalah anak baru yang dilabrak si b waktu dulu. Sampe gw jadianpun si b terus ngelabrak dan fitnah macem-macem, maklum dia sakit hati karena cinta gw berpaling. Gw bisa jatuh hati sama dia, karena diajak ngobrol musik nyambung, enak buat ngobrol dan gak suka dandan. Hubungan kita selama 5 tahun juga ga mulus2 banget, ada pertengkaran sengit dan kecemburuan yang sangat mendalam. Gw udah putuskan untuk menikahi dirinya pada tahun 2010 nanti, tapi apa daya, Tuhan berkehendak lain, dia ketahuan selingkuh selama 6 bulan oleh pemuda asal kampungnya yang tak lain teman dekatnya semasa kecil. Gw gak pernah selingkuh sama dia (kecuali selingkuh hati hahahaha) dan gw udah menjalani hal ini serius justru dibuat ketidakbaikkan yang menyakitkan hati begitu perih. Akhirnya ortu gw untuk membatalkan pernikahan, sampai saat ini belum ada kabar dari dia lagi dan orang tuanya yang menurut kabar gak mau anggap dia anak lagi karena malu sama keluarga gw. Pantas saja selama 6 bulan terakhir itu dia mesra banget sama gw, hobi meluk gw dimanapun dan kapanpun, ya sayang2 banget gitu deh, ternyata perilaku tersebut hanya untuk menutupi tindak perselingkuhan dirinya, kalau dia berperilaku dingin pasti gw udah curiga. Ya untung Allah sudah memberitahukan sebelumnya, coba gw nikah sama dia tapi dia masih jadian sama tuh cowok, wah kumpul kebo lah dia nantinya. Secara jujur dia lebih memilih cowok tersebut karena dia itu sangat-sangat perhatian dari gw, ya wajarlah perhatian namanya juga hubungan mereka baru. Ya sudahlah, dia lebih mencintai cowok itu yang kerjanya hanya serabutan dipasar dan anak dari bekas tukang pukul kaka iparnya. Selamat menikmati mantanku……

Dibalik itu semua terdapat pelajaran penting buat gw, cinta pertama adalah pelajaran bagaimana kita harus mencintai seseorang dengan semestinya. Cinta kedua adalah cinta itu perlu komunikasi dan terbuka. Cinta ketiga adalah tak selamanya cinta memiliki. Cinta keempat adalah jangan salah nembak orang dan jangan mau duniamu diambil oleh dunianya dan cinta kelima adalah sebuah kisah panjang diakhiri kebohongan perasaan, jangan terlalu percaya walaupun dia berjilbab ataupun rajin solat.

Iklan

16 thoughts on “kisah singkat 5 percintaan”

    1. belum ada kepikiran untuk hal itu sist, masih perlu perjalanan menulis baru bisa menerbitkan sebuah buku, thanks udah mampir ya

      1. so bnget’zzzzzzzzzzzz seh loe >?
        kaya loe seorng pngetik az’ ………………………….

  1. Cerita lu pas banget,kl menurut qw, lu beruntung banget man. Lu bisa ngerasahi semua,walau berakhir duka,tp lu bs hadepi itu semua,n lu bs menarik benang merah dr ms lalu, moga lu dapet merangkul mimpi lu kembali bro . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s