lagi-lagi geng motor….

Posted on

Geng motor, lagi lagi geng motor, sudah banyak laporan yang gw terima via berita elektronik maupun media cetak. Kota bandung yang terkenal akan keindahan dan kecantikannya sudah luntur tergerus kriminalitas geng motor. Sekarang perbuatan mereka sudah sadis, gak lagi main pukul pukulan tapi langsung bacok dan tebas pake alat tajam, mulai dari golok, samurai hingga pemukul baseball. Kejadian kekerasan ini justru meningkat drastis setelah lebaran, waktu kejadiannya pun bukan lagi terjadi diatas jam 12 malam melainkan jam 10 malam pun mereka sudah beraksi. Sasaran mereka pun adalah tongkrongan-tongkrongan anak muda, bahkan tak jarang merampok minimarket-minimarket dikota bandung.

Waktu gw ke bandung, gw sempat diajak temen gw keliling kota bandung dan diperlihatkan daerah-daerah biasa geng motor beraksi, ngajakinnya jam 11 malam, rada was-was tapi gw udah bawa sendok sama garpu kalau tiba-tiba ada penyerangan. Mungkin karena bandung lagi dipadati pemudik, alhasil ga terlalu sepi seperti biasa temen gw lewati. Kalau sampai gw dihadang mereka ya gw Cuma bisa pasrah, percuma kabur, motor supra fit temen gw larinya sama kaya anjing pincang, kalau lari juga gw ga kuat karena dingin.

Sudah banyak korban akibat ulah geng motor, tapi pihak berwajib seakan enggan berurusan dengan mereka, biarpun pernah ditangkap tetapi tidak pernah polisi berhasil menangkap ketua geng motor tersebut. semua publik juga tahu kenapa geng motor gak bisa dibasmi, ya karena anggota-anggota geng motor seperti brigges (apa ini?), XTC, Moonwalker (pasti isinya fans-fans MJ) dan sebagainya memiliki backingan polisi. Menurut laporan masyarakat, tuh para anggota geng motor ada yang punya pistol polisi juga. menangkap teroris saja mudah, tapi kenapa menangkap geng motor yang secara logika mudah ditangkap tidak dibasmi.

Padahal ciri-ciri mereka mudah dikenali, motornya gak punya lampu, spion, berisik knalpotnya dan gak ada yang pake helm, cara mudah mengenali mereka geng motor atau bukan adalah senjata tajam yang mereka bawa. Toh polisi kesulitan, apa perlu club-club motor yang tindak-tanduknya sangat disiplin turun tangan namun jangan salahkan bila club-club motor membabat habis geng motor dengan cara kasar dan gak kenal mana yang anak polisi dan mana yang bukan, semua dibabat pake kunci 25…ha…ha……

Para club motor juga udah gerah, karena nama baik mereka juga jadi jelek, tapi sekarang masyarakat banyak sudah bisa membedakan mana club mana geng motor. Kegiatan sosial para club motor sudah tinggi jam terbangnya, namun dibalik itu semua mereka sudah siap untuk membantai para geng motor. Bila polisi tidak bertindak siap-siap saja ada pemberontakan sengit dikota bandung, kalau polisi menyalahkan tindakan club motor siap-siap juga polisi bakal dihujani ribuan masyarakat club motor dari puluhan daerah.

Untuk apa ada polisi disana, kasian para korban yang bukan hanya kaum adam yang terkena imbasnya melainkan kaum hawa, tak jarang korban wanita juga dilecehkan setelah dihantam secara brutal fisiknya. Miris gw dengernya, sama bangsa sendiri dibantai juga. ini bukti kalau hukum dinegara kita tidak berlaku, siapa yang punya duit dan backingan niscaya aman dari jeratan hukum. Muakkk euy liatnya, seharusnya bantai saja mereka, tembak mati kalau perlu, mereka Cuma sampah, dan sampah itu harus dimusnahkan.

One thought on “lagi-lagi geng motor….

    m4nto said:
    9 Oktober 2009 pukul 2:54 am

    gw juga anggota geng motor, namanya “BoneRoad” sangar kan namanya…. biar gw libas geng motor lainnya….

Tinggalkan Balasan

